Chap 12

10.2K 827 23
                                    

" My Cute Baby Baekhyun "

"Tidak sayang, ya dia memang yeoja yang kurang sopan jadi ia asal masuk saja kerumah padahal ada eommaku sedang masak didapur ataupun ada eomma yang sedang bersantai di ruang tengah" Jelas Chanyeol mengusap kepala Baekhyun.

Baekhyun hanya bee'oh'ria sebagai tanda jawabannya. Chanyeol sore ini ada kelas, jadi ia pamit dengan Baekhyun untuk pulang dan bersiap kuliah.

Baekhyun bosan dikamarnya karena Chanyeol yang kuliah dan Jihoon yang sedang pergi ketempat les. Eomma dan Appa nya sedang bekerja.

Baekhyun membuka ponselnya dan ia membuka line dan banyak sekali chat yang masuk.

Pertama yang dia buka pasti grup yang bernama "trio tamvan" yang berisi Baekhyun, Kyungsoo dan Luhan.

Baekhyun menscroll percakapan Luhan dan Kyungsoo, bahkan mereka berdua mensumpah serapah yang ditujukan untuk Baekhyun karena Baekhyun jarang sekali muncul di grup itu.

Saat 5menit kemudian Luhan mengajak Kyungsoo dan Baekhyun ke restoran untuk makan-makan. Baekhyun akhirnya langsung membalas pesan itu membuat Luhan kaget.

Grup Trio Tamvan

Lulu rusa
"ke restoran xxx yuk, makan-makan dan sambil mengobrol. Aku bosan dirumah(T⌓T)"
15.15KST

Baekhyunnie
"kajja Lu, aku juga bosan dirumah!!"
15.16KST

Lulu Rusa
"Woaw daebak kau balasnya cepat sekali, biasanya juga kau hanya melihat saja baek tanpa ada niatan membalas, huh."
15.17KST

Kyungie
"Kajja, aku juga ingin makan diluar. Jam 4 harus sudah direstoran sana ya! Jangan telat."
15.19KST

Baekhyunnie
"kkk~ mianhae Lulu~. Siap kyungie"
15.21KST

Lulu Rusa
"Oke siap."
15.25KST

Baekhyun segera mandi. Setelah selesai mandi, ia segera memilih baju. Ia mengambil hoodie berwarna hitam yang kegedean dan celana jeans yang sangat ketat dikakinya. Tidak lupa Baekhyun memakai celana dalam.

Baekhyun memakai bedak tipis keseluruh wajahnya, memakai eyeliner, dan terakhir lipbalm dibibir tipisnya.

Baekhyun tidak lupa memakai minyak wangi strawberry pemberian jihoon saat ulangtahunnya.

Saat mau pergi, Baekhyun dikejutkan ada Chanyeol didepan rumahnya. Pasalnya Chanyeol sekarang harus sudah berada dikelas dan mendengarkan cermahan dosennya.

"Kau mau kemana? Kenapa rapih sekali?" Tanya Chanyeol mengintrograsi Baekhyun. "jangan-jangan kau mau ngedate dengan gadis kerdil itu ya?! Yak! Bukannya kau su-"

Baekhyun menjijit dan "Yak! Dengarkan aku dulu jangan asal menuduh!" Baekhyun menggeplak jidat Chanyeol lalu setelah itu ia berdiri normal(tidak jinjit lagi).

"Aku mau makan-makan dengan Luhan dan Kyungsoo. Aku bosan dirumah" Kata Baekhyun santai. Baekhyun tiba-tiba mengerutkan alisnya bingung "mengapa kau sudah pulang? Katanya jam 14.00 jam Kuliahmu akan dimulai dan pulangnya jam 18.00"

"Hm aku kesal baek, masa kan aku sudah disana yaa. Aku, sehun dan Kai sudah menunggu dosen itu datang tapi dia tidak datang dan malah izin katanya mau honey moon dengan istrinya. Asal kau tahu baek tugas yang diberikan olehnya 2hari lalu harus dikumpulkan sekarang. Tadi saja sehabis dari rumahmu aku mengerjakan tugasnya yang baru setengah aku kerjakan, lalu saat aku sudah selesai dan sampai disana, dosennya malah gaada" Cerita Chanyeol panjang lebar.

My Cute Baby Baekhyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang