Awal

2.4K 96 0
                                    

Pov Amel

"Sial banget gue hari ini udah lupa bawa duit ketemu guru sialan itu apes banget nasib gue," ucap gue sambil duduk dibangku sebelah Fina dan membuka minuman yang tadi gue beli di kantin.

"Sabar aja Mel emang nasib lo aja yang lagi apes hahahaha,"ucap Fina yang kemudian mengambil minuman gue dan meminumnya hingga habis.

"Dasar lo ya Fin kalo lo haus beli aja jangan asal ambil orang orang!!" teriak gue dengan keras hingga orang lain mengarahkan pandangannya ke gue dengan tatapan heran karena emang saat itu situasi di taman sedang ramai.

Tepat pada saat itu juga gue langsung membekap mulut gue karena malu,"aish malu maluin aja nih mulut" gumam gue dalam hati.

"Sorry Mel, gue tadi haus jadi gue langsung minum aja hehehe," ucap Fina dengan menunjukkan cengirannya yang buat gue makin badmood. 20 menit gue sama Fina larut dalam pikirannya masing masing.

"Ayo Mel, kita nyamperin Sabrina dan Sheylla udah bosen gue nih sekarang," ucap Fina.

"Ayo!!" ucap gue karena gue udah bosan dan segera memberi kabar untuk bertemu di cafe biasanya.

Skip di cafe

Setelah sampai di cafe gue sama Fina mencari tempat duduk yang kosong yang berjumlah 4 orang, setelah selesai menemukannya gue sama Fina langsung duduk dan memanggil waitress.

"Apa yang bisa saya bantu mbak?"

"Ice bland strawberry javachip satu sama Croissant satu lo apa Fin?"

"Gue caffe latte satu dan Croissant satu."

"Baik saya ulang lagi pesanannya satu strawberry javachip, satu caffe latte dan dua roti Croissant ada yang ingin di pesan lagi?"

"Tidak."

"Baiklah silahkan ditunggu pesanannya,"ucap waitress tersebut dan pergi menjauh.

TBC

4 cewek bar bar √ (END) Where stories live. Discover now