Chapter 10

1.6K 208 42
                                    

©skylarkyu88_

.

.

.

Present

.

.

.

IF YOU

.

.

.
Chapter 10

"Mati kau Jonghyunn, membusuklah di neraka," samar suara teriakan seorang namja yang Heechul kenal menyapa pendengarannya ketika baru di pintu masuk kantor polisi. Namja itu segera berlari menghampiri gerombolan orang yang ia yakin itu tempat pusat keributannya.

"Hentikan Park Donghae!" sentakan keras Heechul saat menarik Donghae dan teriakannya berhasil membuat aktivitas Donghae terhenti.

Heechul segera menjauhkan tubuh adiknya dari seorang namja paruh baya yang tersungkur dengan wajah penuh lebam. Para staf polisi membantu lelaki paruh baya itu untuk berdiri dan mendapatkan keseimbangannya lagi.

"Silahkan duduk Heechul-ssi," ucap seorang staf kepolisian dengan wajah tak bersahabatnya. Heechul segera menarik Donghae turut duduk di sampingnya meski namja itu terlihat ingin berontak. Sedang Kim Jonghyun, staf lain sudah mengirimnya kembali ke sel.

"Dia adikmu? Sungguh merepotkan membuat keributan di jam sibuk seperti ini," sindir lelaki bermarga Park itu.

"Jwesonghamnida, saya akan menasehati adik saya," ucap Heechul hormat.

Park Yoochun terlihat menghembuskan nafas kasarnya –lagi. Ia lalu menatap Donghae sekilas, yang dibalas dengan tatapan –sedikit– menyesal darinya.

"Baiklah. Kalian bisa pulang dan merawat kerabat kalian yang terluka. Kim Jonghyun sudah mengakui dan menjelaskan penuh kejahatannya, sehingga Kim Jongwoon pun tak bisa mengelak," pernyataan Yunho cukup membuat Donghae maupun Heechul tertegun.

"Dan untuk surat pernyataan Heechul-ssi, anda bisa menulisnya sendiri tentang semua yang anda ketahui lalu kirimkan ke alamat fax kami," sambung Yoochun. Heechul mengangguk mengerti.

Kedua kakak beradik itu segera keluar dari kantor polisi itu, dengan Heechul yang mencengkram lengan Donghae untuk menyeretnya. Ketika sampai di luar, Donghae segera menyentak lengannya agar terlepas dari cengkraman Heechul. Kakaknya itu mendelik melihat kelakuan Donghae.

"Ada apa denganmu? Kau seharusnya masih ada di Busan, tapi di hampir larut malam ini kau membuat keributan di kantor polisi. Apa yang kau pikirkan Park Donghae?" Heechul geram, tentu. Memikirkan kondisi Kyuhyun dan Ryeowook sudah cukup menyita energinya, sekarang Donghae menambahinya.

"Kenapa kau tidak memberi tahuku? Kalau sekertarisku tidak tinggal di sini aku tidak akan tau adikku dalam keadaan sekarat. Dan keterlaluan, kau memilih pulang dan meninggalkan Kyuhyun sendirian di rumah sakit," ucap Donghae dengan nada sedikit tinggi. Namja itu emosi ketika mengingat adiknya yang terbarik lemah sendirian di ruang ICU tadi.

"Tidak Donghae, appa di sana. Aku pulang karena akan ke kantor polisi, tapi mereka menelponku lebih dulu karena ulahmu," jawab Heechul masih berusaha menahan emosinya. Kalau mereka berdua sama-sama tidak stabil, ini justru semakin memburuk.

IF YOU [Cho Kyuhyun]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang