fourty_two

1.7K 202 42
                                    

Setelah selesai mandi dan berpakaian, Kai langsung mengambil kunci mobil. Sambil merapikan rambutnya Kai turun kebawah namun tidak ada kyungsoo disana, Kai pun kembali ke kamar lalu menuju balkon disana lah Kyungsoo berada dengan wajah lesunya.

Alis Kai menyatu, pakaian apa yang Kyungsoo pakai? jangan karena tubuhnya bagus Kyungsoo seenak nya memakai baju seperti itu atau ia sengaja memamerkan kaki jenjangnya.

"pakaian apa itu" ucap Kai sambil berjalan dengan kedua tangan dimasukkan kedalam saku celana nya.

"ganti pakaian mu dengan yang lebih. sopan" suruh Kai.

Kai tidak rela miliknya dilihat orang lain, hanya dirinya yang boleh melihat tidak yang lain tanpa terkecuali.

Kyungsoo mengerutkan alisnya
"memangnya kenapa, kurasa aku tidak memakai baju yang terlalu terbuka".

Kyungsoo bingung dengan sikap Kai yang semakin lama menjadi posesif, Kyungsoo rasa ia tidak memakai baju yang terlalu terbuka, ini masih standar, toh Kyungsoo hanya memakai sweater hitam dengan motif garis horizontal di bagian dada, hotpants yang melihatkan kaki jenjangnya dan black over the knee stockings.

Kyungsoo bingung dengan sikap Kai yang semakin lama menjadi posesif, Kyungsoo rasa ia tidak memakai baju yang terlalu terbuka, ini masih standar, toh Kyungsoo hanya memakai sweater hitam dengan motif garis horizontal di bagian dada, hotpants yang ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"jika ku bilang ganti ya ganti" cara bicara Kai menjadi bertambah datar.

Kyungsoo mengerucutkan bibirnya, baru kali ini Kai bicara seperti itu pada Kyungsoo. Sebenarnya apa yang Kai mau? Kyungsoo bingung dengan sikap Kai yang selalu berubah-ubah.

"aku tidak mau, lagipula aku hanya pergi ke cafe dekat rumah" bantah kyungsoo.

Tentu saja Kyungsoo membantah, ia kan hanya ingin pergi hangout dan memang Kyungsoo ingin ke cafe didekat rumahnya.

"ganti bajumu atau aku yang akan melepasnya disini" ancam Kai dengan senyum miringnya.

Kurang ajar, seenak jidatnya Kai mengancam Kyungsoo. Tapi kyungsoo sudah was-was apabila Kai sudah tersenyum seperti itu, senyuman itu seperti memberi peringatan padanya akan apa yang dilakukan Kai selanjutnya.

"ok fine" ucap Kyungsoo final. Lebih baik ia mengalah daripada terjadi sesuatu nantinya.

"gadis pintar" Kai menepuk kepala Kyungsoo saat ia berjalan disampingnya.

Kyungsoo hanya bisa mendengus dan mengumpat di dalam hati. Demi dewa! siapapun tolong beri pukulan di kepala Kai karena Kyungsoo tidak berani melakukannya.

Dengan langkah gontai Kyungsoo mengganti pakaian nya meskipun dengan berat hati ia lakukan. Jika yang melarangnya bukan Kai mungkin Kyungsoo sudah menyumpal mulut orang itu dengan sepatu yang ia pakai saat ini.

"seperti ini" ucap Kyungsoo sambil melihatkan pakaian yang ia pakai

Kai hanya tersenyum puas, merasa aman karena miliknya sudah tertutupi. Kai gila? memang dia gila, silahkan maki Kai hingga mulut kalian berbusa ia juga tidak akan menghiraukannya

BAD BOY vs NERDWhere stories live. Discover now