Chapter 1 💙

453K 13.4K 506
                                    

//Kelas XI IPA 4//

Perkenalkan dia Salmonella Violin Sevidan, Vio sapaannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Perkenalkan dia Salmonella Violin Sevidan, Vio sapaannya. Si Bad girl kelas kakap sekaligus ketua geng tawuran disekolahnya. Hobinya tawuran, tidur dikelas dan bolos sekolah. Pagi ini jam pelajaran masih berlangsung namun rupanya Vio masih menikmati ritual, terlihat teman sebangkunya sedari tadi berteriak menyebut namanya.

"Vio... Volinnn... bangun," teriak gadis bername tag Abby yg berusaha membangukan sahabatnya , siapa lagi kalo bukan Violin. Yang hampir setiap jam pelajaran selalu tidur di kelas.

"Hoaaammmm...apaan siih," Vio mendongak, degan mata yang melek sebelah dan ingus yg meler dihidung nya. Sangat menjijikkan.

"Iiyuuuuhh. Jijik banget sih lo Vi, ingus lo ihh. Cantik-cantik ingusan," ucap Abby sambil menoyor wajah Vio.

Tanpa rasa malu vio mengesotkan hidungnya disalah satu lengan seragam putih yang ia kenakan.

"Najis." Abby bergidik jijik.
"liat nohhh Bu dedeh udah dateng, siap-siap diceramahin," tambah  Abby.

"Haa? Bodoamat gue nggak peduli, gue lagi pilek, ngantuk, mager," balas Vio acuh lalu kembali keposisi semula.

Karena merasa jengkel Abby langsung menarik kepala Vio agar mendongak dan melihat ke depan, tepat saat guru didepan mereka tengah memoles bibir dengan lipstik merah mencolok sembari merapikan jilbabnya yg sedikit berantakan.

"Anjirr. Abis makan tumbal berapa tuh si ded--hpftt." Celetuk Vio, belum sempat menyelesaikan ucapanya, tiba-tiba ada tangan yg membungkam mulutnya dari belakang, siapa lagi kalau bukan Risa yang duduk di belakangnya. Ucapan Vio membuat seisi kelas melirik kearahnya, temasuk Bu dedeh.

"Vio! kamu ini apa-apaan teriak nggak jelas, ngatain saya habis makan tumbal, kamu pikir saya siluman." sentak Bu dedeh.

"Nah iya buk," sekejap kemudian Vio menutup mulutnya.

"Kamu ngatain saya siluman beneran? Keluar dari kelas dan bersihkan seluruh toilet di sekolah ini se-ka-rang!" perintah Bu dedeh dengan suara yang tak kalah keras dari suara Vio sebelumnya.

"Eh buset. Nenek gayung." Abby langsung menoyor kepala Vio dari samping, karena ucapanya tadi. Memang tidak terlalu keras, namun masih terdengar oleh Bu dedeh. Sontak Bu dedeh langsung melayangan penghapus ke arah Vio.
Vio berhasil menghindar alhasil yg mendapat serangan bumerang Bu Dedeh adalah Risa yang berada di belakang Vio.

Bugg.

"Awwww...kampret." teriak Risa sambil memegangi jidatnya. "Sakitt anjya!"

"Risaaa kamu juga ngatain saya?!  dasarr kurang ajar."

"Buk, kan saya nggak salah apa-apa kenapa malah ditimpuk pake begituan. Ya wajar dong kalo kelepasan ngomongnya," tambah Risa.

"Oohhh jadi kamu nggak terimaa?!"

Me and My Bad Husband [SEGERA TERBIT]Where stories live. Discover now