Terjebak

4.2K 547 45
                                    

SMA BANGTENGIL

Anak-anak BTS pagi-pagi udah duduk di pojokan kelas.

 “Joon Kep, ambilin absen dong,” Wendy si wakil ketua kelas lagi sibuk nulis di papan tulis. Si Namjoon yang di pojokan nggak nyaut.

Wendy emosi dan datangin meja Namjoon yang lagi dikelilingin sama anak-anak BTS. Dia menarik headset yang terpasang di ponsel Namjoon yang lagi dipake nonton.

Ahh.. eum… ahhh. More.. Fuck… Yesh… yesh… yeah.. eumm… ahh….

 -___________________-

 Namjoon reflek mem-pause videonya dan cuma cengengesan doing sambil ngeliatin Wendy.

Yoongi mengeluh. “Yah anjir! Dikit lagi tuh.”

“Tau nih, Wendy. Belum keluar tuh tadi,” Hoseok ikut memprotes

“Eh, Kerang Spongebob! Lo semua pagi-pagi bukannya baca buku, malah ngebokep di pojokan. Nih kelas jadi penuh dosa tau gak?” Wendy emosi.

Seokjin tiba-tiba berdiri dan ngeliatin Wendy. Wendy kicer, tapi langsung pergi pas Jin bilang, “Kalian semua suci, aku penuh dosahhh…”

“Wendy,” suara Jimin yang baru masuk kelas langsung bikin Yoongi menoleh ke pintu. Mukanya datar banget. Nggak sengaja, Yoongi dan Jimin saling bertatapan, tapi Jimin langsung buang muka setelahnya.

Jimin memberikan absen ke Wendy. “Namjoon tadi nge-chat gue. Minta tolong ambil absen.”

Namjoon mengacungkan jempol ke Jimin. “Makasih, sayang.”

Buk.

“Anjir! Siapa yang mukul kepala gue?”

“Gue,” singkat Yoongi.

Senyum jail Namjoon muncul. “Cemburu ya? Unch.. unch… lucunaa… Jim, Yoongi cemburu tuh.”

Jimin tidak menjawab. Namjoon bertukar pandangan sama Yoongi yang cuma menggeleng. “Tunggu pas kelas Seni Mencintai. Pikirin dari sekarang, lo mau ngomong apa ke Jimin.”

☆☆☆☆☆

Namjoon memukul meja di depan. Sudah waktunya jam pelajaran terakhir. “Cuk, kelas Seni Mencintai dipindah ke perpustakaan lantai bawah tanah.”

Satu kelas rusuh. Banyak yang ngedumel, tapi tetap bergerak satu-satu buat keluar dari kelas. Termasuk Jimin. Dia baru mau berjalan keluar kelas, waktu Namjoon menahan lengannya.

“Jimin, lo tunggu sini dulu ya. Gue mau ambil sesuatu di ruangannya pak Jamet. Siapa tahu ada anak kelas kita yang belum tahu kelas dipindahin, jadi lo kasih tau mereka. Nanti gue balik lagi.”

Jimin mengangguk dan kembali ke tempat duduknya, sementara Namjoon sudah pergi. Sambil berdeham, Jimin dengan sabar menunggu di kelas.

Kepala Jimin menoleh dengan cepat ketika suara pintu terbuka. Jimin baru saja mau senyum ketika menyadari yang datang adalah Yoongi. Jimin kembali membuang muka dan mengabaikan Yoongi.

Jimin melirik jam tangannya.

Namjoon bangsat! Lama banget baliknya.

Setelah hampir 20 menit menunggu Namjoon yang nggak muncul juga dan perasaan nggak betah karena dari tadi Yoongi melihat ke arah dia terus, Jimin memutuskan untuk pergi ke perpustakaan.

Sebuah tangan mencegahnya keluar dari kelas. Yoongi menarik Jimin cukup keras, membuat Jimin sedikit kehilangan keseimbangan. Tangan Yoongi yang lain bergerak membanting pintu.

dating (hiatus)Where stories live. Discover now