Masih di perpustakaan, dengan mata saling menatap 5 detik lamanya. Sebelum namja dengan surai blonde memutuskan untuk pergi.
Bukunya ia bawa.
1
2
3
4
5
"Sial, jantungku kenapa?" monolog Yoongi
.
.
.
"Cantik, tapi tidak sehat untuk jantungku." monolog Jimin
Jimin memutuskan untuk pulang kerumah. Hatinya tak karuan kala melihat ciptaan Tuhan semanis itu. Park Jimin luluh? tidak, hanya terpana.
.
.
.
Yoongi ingin cepat-cepat pulang, ia mengendarai mobilnya dengan liar. Jantungnya berdetak cepat, dipikirnya, 'inikah yang namanya sakit jantung?'. Oke terserahmu Yoon.
Sampai di rumahnya, ia berjalan masuk dengan tergesa. Sang ibunda heran, lalu bertanya
"Yoongie, waeyo?" Tanya Luhan, namja cantik yang notabene nya istri dari Oh Sehun, Ayah Yoongi.
"Aniya eomma, Yoongi ingin kekamar dulu. Selamat malam eomma." sahut Yoongi. Lupa dia jika belum makan malam.
"Eh? Sehunnie, anakmu kenapa eoh?" tanya Luhan kepada Sehun yang sedang mengerjakan sesuatu.
"Entah, mungkin habis bertemu seseorang yang bisa membuatnya salah tingkah, kkk~" sahut sehun sambil tertawa geli, memikirkan anaknya yang bermulut pedas itu jatuh cinta.
Sehun salah. Yoongi tidak jatuh cinta, hanya terpana melihat mahluk sexy mirip mochi itu. Siapa? itu, namja tadi di perpustakaan yang dia tidak tahu namanya.
Min Yoongi sibuk, sibuk melupakan wajah namja tadi.
Coba saja jika bisa.
.
.
.
Park Jimin sendirian di rumahnya, pikirannya melayang.
Kepikiran dengan namja yang sedari tadi dia kagumi, cantik katanya. Bahkan yeoja dikampus saja kalah, kata hatinya begitu.Ingin berkenalan, Jimin harap bertemu lagi dengannya. Hanya ingin berkenalan, iya hanya berkenalan.
Terserahmu Jimin.
.
.
.
.
.
Yoongi bangun pagi, matahari masuk ke dalam kamarnya yang dominam berwarna hitam. Mata kecilnya mengerjap, membiasakan diri dengan cahaya yang masuk. Sudah mendapat jiwanya kembali, ia melanjutkan ritual dengan mandi. Lama Yoongi mandi, katanya biar wangi mint dari sabun dan shampoo nya tahan lama.
Keluar dari kamar mandi, menuju lemari dan mengambil setelan baju. Sudah dirasa pas, ia pakai pelembab di wajahnya, menyemprotkan parfum kesukaannya, lalu selesai. Lepas itu baru dia bersihkan kamar, Yoongi rajin asal kalian tau.
Turun ke bawah, ayah ibunya sudah siap sarapan. Ritual jam 7 pagi semua sudah berkumpul untuk sarapan. Hanya bertiga, tapi dapat menciptakan suasana hangat yang didambakan banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Second [ pjm x myg ]
FanfictionHanya 5 detik, waktu yang diperlukan untuk mereka mulai saling mencintai. Tapi, saat semua mulai terungkap satu persatu.. Berapa lama yang diperlukan untuk keduanya saling melupakan? Akankah perasaan itu akan tetap sama? Walaupun tahu bahwa kenyataa...