13. Past

1K 149 0
                                    

Sepuluh tahun yang lalu...

Setelah kelulusan dari kelas 3E, Karma mendapat banyak sekali pengalaman dan juga pelajaran hidup yang berarti dari Koro-sensei.

Hingga akhirnya ia pun menginjakkan kakinya untuk pertama kalinya di SMA Kunugigaoka. Ia mendapat nilai sempurna pada Test masuk, membuatnya terkenal bahkan sebelum tahun ajaran dimulai.

Dia berjalan dengan sangat santai di lorong, membuat perhatian terutama perhatian kaum hawa tertuju pada wajahnya yang sangat memukau.

Karena terlalu sombong ia tidak terlalu memperhatikan jalannya, hingga tanpa sengaja ia menabrak seorang perempuan berparas cantik yang tingginya tidak terlalu berbeda dengan Karma.

"Maaf..." Ucap Karma santai, perempuan itu merasa terhina karena Karma tampak tidak niat untuk meminta maaf kepadanya.

"Kalau tidak niat untuk meminta maaf, maka sebaiknya tidak usah..." Perempuan itu berjalan melewati Karma dengan santai. Karma menatap perempuan itu dengan penuh rasa penasaran.

--

"Hey, Makibuka, menurutmu siapa nama gadis yang waktu itu aku tabrak?" Seru Karma kepada sahabat laki-lakinya, Makibuka.

"Hm? Gadis berambut merah magenta itu, kan?" Jawab Makibuka.

Karma hanya mengangguk sembari menyedot susu strawberry kotakan yang sedang ia pegang saat ini.

"Dia Daioka Marie, terkenal lo dari kelas satu sampai tiga," Jawab Makibuka sembari menatap Karma dengan tatapan menggoda.

"Target yang bagus..." Guman Karma.

Makibuka hanya terkekeh mendengar gumanan Karma, "Jangan harap kau bisa mendapatkan yang ini dengan mudah,"

1. Drama (Karma X Reader) Where stories live. Discover now