1

12.4K 531 44
                                    



Flasback

"jung hobi kau benar-benar sini kau anak nakal"

Nyonya jung berlari mengejar putra kesayangannya jung heosok atau jhope. 

"eomma astaga jangan lari-lari eomma sudah tua nanti jatuh bagaiman? "

"dasar anak tengik sini kau siapa suruh memakan kue adikmu huh! "

"yak kau dokyeom "

Jhope sangat menyayangi dokyeom baginya dokyeom adalah teman dan sesuatu yang harys dia jaga dan dia lindungi jhope selalu mengalah pada dokyeom karna adiknya memiliki fisik yang sedikit lemah .



Malam yang panjang adalah perayan ulang tahun jhope 19 februari dimana usianya akan menginjak 14 tahun. 

Jhope dan dokyeom tak pernah di anggap oleh sang ayah bahkan jhope selalu kena pukul sang ayah.  Dia rela asal adiknya tak terkena pukul.

Hingga malam itu juga jhope harus kehilang ibu dan adik kesayangannya.  Karna di tembak oleh sang ayah tanpa sebab jhope tak bisa menahan amarahnya. 

Jhope yang masih mudah tak bisa menyeret sang ayah ke rana hukum mengingat kekuasaan ayahnya.  Tuan min selaku teman dekat ayah jhope merasa iba pada sang keponakan.

"hobi ahh..  Belajarlah nak tunjukan jika kau jauh lebih pantas ada di kursi dan gelar itu dari pada ayahmu paman ddan juga paman mu yang lain akan membantu" ucap tuan

"ne paman..  Ku pastikan bajingan itu mati sebelum menikmati hari tua! "

Hal yang lebih menyakitkan bagi jhope adalah ketika dalam masa terpuruknya lee yooin kekasihnya berselingkuh dengan orang lain.  BTS adalah nama geng mereka.

Semua member hanyaenatap prihati.  Hingga dari sana hobi tak pernah lagi percaya yang namanya cinta baginya cinta itu fake hanya LIE yang ada dalam cinta itu.

"aku benci wanita! "









Flasback off











Di sepanjang jalan seorang gadis dengan pakaian rapi.  Berjalan menuju cafe dimana tempatnya bekerja untuk mencari uang.

Sunhee gadis itu adalah gadis polos lemah dan hanya bekerja untuk mencari uang demi hutang yang seperti bukit yang di tinggalkan oleh sang ayah. 










Ibu? 











Ibunya adalah seorang pemabuk berat karna stress akan kematian sang suami.  Sunhee hidup dengan penuh tekananan batin dan kekerasan mental tak jarang akan ada beberapa plaster luka yang menghiasi bagian tubuhnya.

"sunhee tumben telat? " tanya seokjin pemilik cafe

"maaf tuan aku ketinggalan bus " ucap sunhee ketakutan

Seokjin mengelah nafas dia tau bagaimana keadaan keluarga sunhee mengingat luka yang selalu terlihat di beberapa bagian tubuhnya

"emm ya sudah iatirahatlah dulu atau buat sarapan...  Aku tak mau kau pingsan nanti"

Sunhee mengangguk dan mengikuti arahan seokjin

Seokjin sendiri sudah menganggap sunhee seperti adiknya.  Karna gadia itu mengingatkan dia dengan sira adiknya yang meninggal




























Jauh dari sana seorang lelaki terlihat menghisap rokok yang di bakar.  Wajahnya yang tampan memiliki postur tubuh yang ideal dan di gilai perempuan.

"hobi hyung hentikan kebiasaan merokok mu itu" kesal namja bergigi kelinci

"keluar jika kau tak mau menghirupnya kookie " ucapnya

"sepertinya aku harus mencarikanmu pendamping" ucap jimin

"aku tak butuh... Jika itu jalang aku mau tapi aku ingin yang masih virgin aku tak sudi dengan jalang yang di masuki berjali kali"

Jimin dan jungkook menghelah nafas berat.  Dia tak tau harus melakukan apa jika sudah begini dan hanya seokjin namjoon dan yoongi yang bisa menangani sikap hyung nya ini.
















"seokjin hyung carikan wanita polos untukku"


























Tbc

Wajahnya sunhee

EEmm dia ini ulzzang guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EEmm dia ini ulzzang guys.. 

Fake Love ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang