7

4.4K 334 4
                                    


Pagi harinya jhope terlihat menatap langit yang terlihat begitu cerah. Namun cerah nya langit tak secerah harinya kali ini. Dokyeom sang adik baru saja mengamuk karena kedatangan dokter. Sementara sunhee masih belum sadar membuat jhope pusing teramat sangat.

Dengan langkah pelan jhope mendekati sunhee yang baru saja mengganti infuse yang ada di tangannya. Dengan pelan jhope mendekati sunhee di lihatnya lagi wajah sunhee yang mendapat bekas memar, memebuat jhope merasa bersalah .

" kapan kau akan sadar hee ya ? maaf " sesal jhope



Ceklek



" hyung kau baik?" Tanya jungkook

" bagimu .. saat melihat kondisiku sekarang apa yang kau fikirkan ?" Tanya jhope menatap jungkook datar. Namja bergigi kelinci itu hanya menghelah nafas. Andai saja dulu gadis itu tak meninggal kan jhope lalu di susul kematian ibu dan adiknya, sudah di pastikan jika jhope tak akan seperti ini.

Jungkook masih ingat, bahkan ingatannya masih sangat jelas saat dimana jhope tertawa lepas dengan semua orang, menceritakan banyak hal konyol yang membuat semua orang ingin selalu ada di sisi lelaki itu. Hingga dalam 1 hari semua sifatnya berubah membuat semua sahabatnya sedih akan perubahan seorang jung hoseok.

Hoseok yang di tatap hanya menghelah nafas dia tau apa yang di fikirkan jungkook sekarang. Tapi dengan cepat dia member isyarat pada jungkook untuk meninggalkan dia dan sunhee berdua di dalam kamar.

" turun ke bawah hyung, semua menunggumu di bawah" jungkook yang mengingatkan jhope yang hanya di jawab anggukan oleh sang lelaki.

Ruang tamu di penuhi dengan anak VIOLLEN dimana geng ini cukup terkenal di kalangan pebisnis kelas atas maupun pembisnis yang baru merintis usaha. Suga,jimin,taehyung,namjoon,seokjin,dan jungkook duduk dengan tengan namun tatapan mereka tak lepas dari seorang jung hoseok yang baru saja turun dari tangga.




BHUG




Pukulan telak melayang ke pipi jhope siapa lagi pelakunya jika buka seokjin. Rahang lelaki itu mengeras ketika pelayan mengatakan jika jhope menampar sunhee dan melemparnya hingga tak sadarkan diri. Namjoon dengan sigap menarik seokjin membawanya jauh dari jhope yang terkapar dan darah yang menetes dari sudut bibirnya.

" hyung sudah , kita bisa bicarakan baik-baiki! " teriak jimin

" baik-baik katamu? Sialan lelaki bajingan ini memukul adikku ! apa aku harus bersikap baik?" datar seokjin menatap jhope penuh aura kelamnya. Jhope hanya menghelah nafas, dia akui dirinya memanglah sangat salah andai dia sedikit bisa mengontrol emosinya , kejadian ini tak akan pernah terjadi.

" jadi hope ah apa yang kau lakukan pada sunhee dan jelaskan kenapa dokyeom masih hidup dan...... dan kenapa sifatnya seperti itu?" Tanya suga datar namun membuat jhope cukup mengerti jika hyungnya yang satu ini cukup marah dan menahannya sekuat tenaga agar tak memukulnya hingga koma.

Jhope akhirnya menceritakan semua detailnya dari dia yang pulang tak menemukan sunhee. Hingga berakhir memukul sunhee karena lancing masuk kea tap dimana tempat itu sangat privat bahkan pelayan dan semua pekerja disini tak ada yang berani masuk. Bahkan saat jhope menjelaskan pasal dokyeom raut wajah para sahabatnya mendadak tak percaya.

Fake Love ✔ Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum