II - [Mulai Berpura-Pura]

3.6K 389 41
                                    

Senin, 8 Januari 2018.

Ali hanya menatap layar HPnya nanar, ia tak menyangka bahwa sahabat hidupnya benar-benar menjalin hubungan dengan orang lain selain dirinya. Ada apa dengan Prilly sebenarnya? Mengapa ia dengan tega meninggalkan Ali demi orang lain. Apa kurangnya Ali?

Ali lagi-lagi merasakan nyeri dihatinya ketika melihat post-an di IG Prilly hari ini, bagaimana tidak? Foto dengan Max, dan caption yang menjurus ke kata-kata romantis dan menunjukkan mereka sudah jadian?

Prillylatuconsina96
786.216Suka.

Once upon a time there was a tall guy who always made fun of a short girl. And that short girl cursed him "I curse you to have a girlfriend who is really short and small like me" and suddenly they fell for each other.

Apa-apaan ini? Caption yang benar-benar menunjukkan bahwa Prilly sudah jadian dengan Maxime. Ali menghembuskan nafasnya, mengetahui artinya saja Ali merasakan nyeri di hatinya.

Apa benar Prilly sudah tidak menyayangi nya lagi? Mencintainya lagi? Atau ya memang benar. Tidak masalah bagi Ali jika yang tersakiti hanya Ali, satu hal yang membuat Ali takut adalah sehabis post-an Prilly itu banyak APL yang mengetag dirinya dan sebagian dari mereka berkata sudah capek dan ingin bubar.

Tidak!

Ali tidak mau APL bubar, ia sangat menyayangi APL.

Bahkan Ali menggelengkan kepalanya saat ingat tahun ini adalah tahun ke 4 GGS berulang tahun yang artinya, Digo-Sisi akan beranniversary 4 tahun, tahun ini.

Ali mendengus ketika chat nya tidak dibalas oleh Prilly, bahkan terakhir dilihatnya adalah Saturday, 6 jan 15.26 PM.

Tunggu, 15.26 itu adalah tanggal lahir Prilly dan Ali bukan? Mengapa begini? Apa benar ini adalah akhir dari semuanya?

Bungkus Nugget❤

Saturday, 15.10 PM

Ali?

Sayang.

Loh kok ga bales sih. Kesel deh.

Kangsomay.

Gue kangen nih.

Alii, aku izin ya besok mau keluar sama max.

Malem.

Gatau dia mau apa.

Gapapa kan?

Aku off dulu ya, kamu sibuk bgt kayaknya.


Aku sayang kamu.

Detrás de la escena [Dibalik Layar]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant