MOS

36 1 0
                                    

MOS adalah singkatan dari Masa Orientasi Siswa dimana para siswa akan diberi tugas oleh kakak senior nya untuk memakai sesuatu yang aneh dan membawa semacam makanan atau minuman tapi para siswa harus memecahkan tugas yang diberikan.

Embun pagi hari yang masih berada di dedaunan menunjukkan hari itu masih sangat pagi,Tama yang mulai membuka matanya karena suara jam Beker yang membangunkan nya.
"Sial, ternyata sudah pukul 04.50 aku belum salat subuh "cerocos Tama sambil lari kedalam WC.
Selesainya dari WC Tama langsung salat dan siap siap memakai seragam seragam dan embel embel yang ditugaskan oleh kakak senior serta membawa makanan dan minuman.Tepat pukul 06.15 Tama selesai dan langsung berangkat ke sekolah.
"Mah,aku berangkat ya"sambil bersalaman ke ibunya Tama
"Iya nak,hati-hati dijalan "jawab ibunya,"Iya mah"lanjut Tama sambil melaju membawa motor matic nya.
Sampai nya disekolah tiba-tiba Tama menabrak salah satu calon siswi hingga terjatuh,dan secara refleks air yang dibawa Tama tumpah ke baju cewek itu.
"Brakkkk,Aduhhh,sakit...hey kalo jalan tuh lihat-lihat " cewek itu memarahi Tama ,"Maaf ya,aku gak sengaja,aku buru-buru soalnya"ucap Tama meminta maaf "Yaudah kamu genti baju dulu di kamar mandi sebelah sana"sambungnya sambil menunjuk kesalah satu kamar mandi yang berada di sampingnya.
"Kepada seluruh calon siswa baru harap kumpul dilapangan karena kegiatan akan segera dimulai "terdengar dari speaker yang ada dilapangan "Aduh gimana dengan cewek tadi,bisa-bisa dia dihukum "gerutuk Tama "Sial gara-gara cowok tadi,aku bakal terlambat"sambil marah marah didalam WC.
Plak..plak..plak suara langkah seseorang menuju kamar mandi,yang tidak lain adalah kakak senior .

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 29, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Magnet H²OWhere stories live. Discover now