[33] nctwyv - party!

1.1K 212 22
                                    

suatu hari jaehyun merancang sebuah party kecil kecilan dirumahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

suatu hari jaehyun merancang sebuah party kecil kecilan dirumahnya. sebelum party itu bermula, jaehyun pergi ke pasar untuk membeli beberapa makanan.

jaehyun hanya mengundang tiga kawan baiknya yaitu hendery, dejun, dan jungwoo.

mereka pun enjoy dengan party itu. namun, tiba-tiba hendery marah karena jaehyun salah bicara tentang dirinya. hendery pun memesan taksi lalu pergi dari party itu. dejun dan jungwoo pun turut meninggalkan party juga.

pada jam 9 malam dihari yg sama, polisi dapat panggilan yg menyatakan jika jaehyun terbunuh. ketika polisi tiba terdapat hendery dan dejun disana. polisi bertanya mengenai persoalan kepada mereka, termasuk jungwoo yg sama sekali tidak ada di tempat kejadian.

"apa yg anda lakukan disini ... ?" tanya polisi.

mereka menjawab,

Hendery :
"saat itu saya menelpon dejun untuk pergi ke rumah jaehyun dan berniat meminta maaf atas kesalahan tadi. terus saya bilang bahwa saya akan telat 10 menit karena jalanan macet."

"pas sampe saya liat pintunya dikunci, saya memutuskan untuk mengintip dari luar jendela. dan saya liat ada dejun sambil megang pisau yg sudah penuh darah ditangannya. saya pun membuka jendela itu lalu masuk ke dalam."

Dejun :
"hendery menelfon saya untuk menemaninya bertemu jaehyun buat minta maaf. terus saya tiba 10 menit lebih awal dari hendery, jadi saya menunggu diluar. saya pikir enakan masuknya barengan aja sama hendery gitu. setelah beberapa lama saya menunggu hendery masih belum datang juga, saya bosan lalu masuk ke dalam. pas saya masuk saya kaget melihat jaehyun sudah terbaring dengan banyak darah!"

Jungwoo :
"saya ga ikut ikutan loh pak, abis dari rumah jaehyun saya dirumah rebahan sambil streaming punch."


— menurut kalian siapakah pembunuhnya?

ayo tebak! ¦ k-idolsWhere stories live. Discover now