20. Biwara

4.5K 229 234
                                    


  • OFFICIAL PRE-ORDER BATCH 1 • 



[12/05/2018]

Salam. Hari ini diinformasikan perkembangan projek fanbook Beatitude. Untuk pembuatan ilustrasi jilid satu sudah selesai. Selanjutnya, mulai minggu depan akan dilakukan pembuatan ilustrasi jilid dua. Kurang lebih demikian infonya, untuk minggu depan juga saya usahakan sudah ada desain cover.

Terima kasih dan selamat berakhir pekan.


[19/05/2018]

Salam. Sebelumnya, terhadirkan salam terima kasih untuk rekan-rekan yang dengan bahagia sudah berkenan memesan fanbook Beatitude. Hari ini diinformasikan bahwa desain sampul (cover) untuk fanbook Beatitude sudah selesai dibuat.

 Hari ini diinformasikan bahwa desain sampul (cover) untuk fanbook Beatitude sudah selesai dibuat

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Kurang lebihnya demikian. Untuk proses ilustrasi, masih berlangsung. Semoga bisa lekas segera proses editing, agar lekas bisa fix jumlah halamannya dan segera bisa dibawa ke percetakan.

Oke. Terima kasih atas perhatiannya. Info ini juga akan dikirimkan lewat personal SNS rekan-rekan yang sudah memesan. Dan untuk info selanjutnya, akan diberitahukan menyusul. 

Terima kasih dan selamat berakhir pekan.

*) Bagi yang merasa sudah memesan namun belum menerima info perkembangan projek fanbook sejak tanggal 12/05/2018, bisa menghubungi saya lagi via DM. Mohon maaf kalau ada kekeliruan.

**) Selain via personal SNS, update info akan dikirimkan via DM, jaga-jaga kalau seandainya personal SNS (line, wa, dsb) milik rekan-rekan sekalian jarang/tidak  dibuka.


[27/05/2018]

Salam. Hari ini diinformasikan bahwa pengilustrasian jilid dua untuk fanbook Beatitude sudah selesai. Selanjutnya akan masuk ke jilid tiga sekaligus pengeditan per-halaman cerita.

Ohiya, beberapa waktu lalu saya sempat mendapat masukan dari senior saya yang sudah berpengalaman dalam proses pembuatan dan penerbitan fanbook. Setelah saya memberitahukan perkiraan jumlah halaman dan jumlah ilustrasi yang disertakan, serta melihat daftar harga percetakan buku yang saya tunjukkan, beliau menaksirkan bahwa jumlah harga fanbook Beatitude akan berada di kisaran kepala 100K (harga sudah termasuk bonus).

Terima kasih atas perhatiannya dan selamat berakhir pekan.

*) Barangkali di antara rekan-rekan sekalian ada yang berganti ID Line/nomor WA/user name WP/user name Twitter, mohon kabari saya ya, agar nanti tidak kehilangan lacak. ID Line saya: nunggucair.

Beatitude [Ongniel]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt