PLM 3

4.5K 436 26
                                    

*'Sayang, tolong jangan genggam tangan itu
Karena kamu seharusnya menjadi gadis ku
Tolong pandang aku, aku telah menunggu hingga saat ini'*-Wedding Dress

@Kris's House...

     Kris menatap undangan yang di berikan khusus oleh appa Baekhyun padanya. Hari yang ditujukan pada undang itu tepat di hari ini.

Flashback on...

"Abeonim, ada apa? kenapa repot-repot datang ke kantor " Kris menyambut kedatang Kyuhyun ayah dari wanita yang di cintainya.

"Tidak perlu basa-basi, saya kesini untuk mengantarkan ini khusus untuk kau Kris" Kyuhyun memberikan undangan pernikahan Baekhyun dan Chanyeol.

    Hancur bukan main hati Kris ketika nama Baekhyun dan Chanyeol tertera disana. Seakan ada yang merobek jantungnya saat itu juga.

"Kau sudah lihat, Baekhyun sudah dimiliki oleh pria pilihan saya, dan saya sangat berharap agar kau tidak lagi mendekati Baekhyun karna besok dia sudah dipastikan milik pria terbaik yang kami pilihkan untuknya"

     Kris menahan air matanya yang seakan ingin memaksa keluar. Kyuhyun tak peduli bagaimana reaksi Kris. Kyuhyun benar-benar tidak menyukai pria Tiongkok ini.

"Datanglah besok ke acara pernikahan putriku"

"Baiklah Abeonim, mungkin saya bukan yang terbaik untuk putri anda"

"Seharusnya kau menyadari itu dari awal" Kyuhyun berbalik kemudian meninggalkan Kris yang masih setia mengengam undangan itu.

      Setelah memastikan Kyuhyun pergi, Kris pun meneteskan air matanya. Undangan itu sekan membuat hidup nya berakhir. Wanita yang sangat dicintai nya akhirnya menjadi milik orang lain juga.

"Baekhyun-ah " lirih Kris

Flashback off...

"Gege apa kau sudah siap? " Zitao yang baru saja sampai. Kris memang meminta Zitao untuk menemani nya ke acara pernikahan Baekhyun. Karna mungkin ia tak akan sanggup melihat semua itu.

"Kau sudah datang" Kris memasang dasinya. Namun Zitao langsung mengambil alih, karna Kris seakan kesulitan.

"Gege, dunia tak akan berakhir jika Baekhyun menikah, kau bisa mencari penggantinya, di luar sana banyak wanita yang menunggu dirimu" Zitao pun akhirnya selesai menyimpulkan dasi itu.

"Bisa kita pergi sekarang? " Kris seakan tak peduli pada ucapan Zitao. Zitao pun mengandeng tangan Kris. Mereka pun keluar dari rumah Kris kemudian menaiki mobil mewah milik Kris.

                    ******************

   Sedangkan Baekhyun sedari tadi tidak berhenti menangis. Ia tidak menyukai penikahan ini. Ia bahkan sangat geram pada Chanyeol calon suaminya itu. Karna Chanyeol dirinya harus berpisah dengan Kris.

"Agashi, tolong hentikan air matamu riasanmu bisa hancur" Ucap wanita yang tengah mendandani Baekhyun.

"Ada apa lagi Baekhyun-ah, eomma mohon jangan seperti ini" Seohyun terus menghibur putrinya.

"Aku benci semua ini eomma!!! Dan appa kenapa dia harus mengundang Kris gege!!! " Seohyun mengerti jika suaminya itu keterlaluan mengundang Kris. Tapi mau apa Seohyun tak mampu berkata karna Kyuhyun sama egois nya dengan Baekhyun.

"Sudahlah nak, eomma yakin Kris akan mengerti"

"Appa jahat eomma, bagaimana jika Gege terluka melihat semua ini"

PLEASE LOVE ME (COMPLETE )Where stories live. Discover now