Chapter 281-290

7.2K 559 3
                                    

281 Special Admiration

Hua Wuyan mendesah pelan, "Ini adalah pertama kalinya melihat anak kecil mengumumkan bahwa dia adalah hadiah surga. Dia berani."

Qian Yueran juga mengamati Gu Xijiu dari ujung rambut sampai ujung kaki. Penglihatannya sangat agresif seolah bisa melihat melalui kulit Gu Xijiu, langsung ke tulangnya. Setelah beberapa lama, dia terkejut, "Saya dengar dia tidak memiliki kekuatan spiritual. Bagaimana saya bisa melihat kekuatan spiritual tingkat dua di tubuhnya?"

Pria ini memiliki mata yang tajam!

Gu Xijiu menyimpan mulutnya dan tidak berbicara.

"Tubuhnya disegel sehingga saya menggunakan obat untuk memperlancarnya." Di Fuyi menjawab dengan santai.

Hua Wuyan tertegun sejenak. Dia menatap Di Fuyi dengan perasaan campur aduk. Dia ingin mengatakan sesuatu tapi ragu-ragu, dan akhirnya tidak berbicara sama sekali.

Qian Yueran mengangkat alisnya dan menatap Di Fuyi dengan rasa ingin tahu, "Seharusnya tidak ada penyumbatan normal pada pembuluh darahnya, atau Jendral Gu akan menyelesaikannya pada tahap awal dan tidak akan membiarkan tubuh lemah, terutama selama ini. Ternyata, itu tidak bisa disembuhkan dengan mudah. Apakah Anda menggunakan obat khusus untuk menyembuhkannya? Saya tidak tahu bahwa Anda sangat murah hati. "

Dia sangat langsung dan tidak mencoba menuangkan gula-nya.

Karena ini, ia memiliki keingintahuan yang sangat kuat terhadap Gu Xijiu. Dia berjalan mengitarinya dan bertanya, "Apa istimewanya gadis kecil yang membuat Anda memiliki kekaguman khusus untuknya?"

Di Fuyi tertawa, "Apakah Anda ingin saya memiliki kekaguman khusus untuk Anda juga?"

Qian Yueran sepertinya mengingat sesuatu. Dia meringis dan melambaikannya, "Tidak, saya tidak menginginkan itu!"

Hua Wuyan tertawa pelan dan berkata, "Fuyi tidak hanya mengagumi orang, sebelum dia mengagumimu, dia akan membiarkan Anda menjalani proses yang menyakitkan. Saya ingat saat terakhir ketika dia sangat mengagumiku, saya hampir kehilangan nyawaku. Saat saya mengenang, saya masih merasa takut. "

Tiga dari mereka mengingat kenangan masa lalu mereka dan mengabaikan Gu Xijiu.

Dari pembicaraan mereka, Gu Xijiu bisa menarik dua kesimpulan. Pertama, tiga di antaranya memiliki hubungan baik. Kedua, Di Fuyi selalu menikmati menipu orang lain. Namun, ada batasan untuk menipu - tidak akan menyebabkan kematian.

Sama seperti dia mempermainkan lawannya, seperti Celestial Master You.

Jika dia benar-benar bertengkar semalam, mungkin dia bisa membunuh Guru Surgawi You.

Tapi pada akhirnya, dia tetap membiarkannya pergi ...

Gu Xijiu mengingat saat dia bersama Di Fuyi. Sepertinya dia memperlakukannya seperti yang dilakukan orang lain.

Hua Wuyan akhirnya ingat bahwa Gu Xijiu adalah karakter utama hari ini. Dia tersenyum padanya, "Nona Gu pasti telah mengalami hal yang sama. Dia selalu menghujani calon murid hadiah potensial dengan perlakuan khusus sehingga Anda tidak perlu khawatir terlalu banyak tentang itu."

Gu Xijiu juga tersenyum padanya, "Tentu saja, saya tidak khawatir dengan hal itu. Saya merasa terhormat bahwa Master Surgawi Zuo memperlakukan saya dengan cara yang sama seperti yang dilakukan oleh kedua Overlord."

Dia lalu menatap langit. Matahari sudah berada di atas kepala mereka. Dia menatap Di Fuyi, "Sudah waktunya, bisakah kita mulai sekarang? Saya rasa belum terlambat untuk kalian mengenang setelah menyelesaikan tes."

Ketiganya tertegun dan terdiam.

Di Fuyi belum pernah berbicara dengannya dan tidak melihatnya sejak mereka mendarat di Open Heaven Stage. Sekarang akhirnya dia menatapnya dan mencoba membaca ekspresi wajahnya.


...Where stories live. Discover now