🔞🔞PAHIT MANISNYA KENYATAAN🔞🔞

3.1K 299 10
                                    

"Siapa wanita itu? " tanya Jisung langsung saat mereka telah sampai dirumah milik Jisung, sedangkan Felix sudah mereka antar kerumahnya, jujur saja Jisung tak mau Felix dirumah sendiri karna takut akan hal-hal yang tak diinginkan, namun karna paksaan dari Felix akhirnya Jisung pasrah-pasrah saja.

Minho terkekeh, melihat wajah jutek dan kesal milik Jisung, ohh astaga bagaimana bisa dia terlihat lebih mengemaskan jika sedang dalam mode cemburunya.

"Dia Kakak sepupu ku Sungie" Mata Jisung membola menatap wanita yang duduk disofanya sambil menatap Jisung kesal oh astagaaa.

Jisung merutuki sikapnya yang langsung saja tampa mau bertanya menampar gadis yang sudah dia angap selingkuhan Minho tersebut.

"Aakhh, b-benarkah hahaha oh a-aku s-sunguh tak tau, Lagi pula ini salah mu kenapa mengandeng lengannya dan menciumnya seperti kekasih hah! " tuduh Jisung pada Minho, sedangkan Minho tak mengerti mengapa dia yang disalahkan.

"Aakhh, aku minta maaf nuna" Jisung menundukan kepalanya menyesal akibat perbuataanya ditaman tersebut.

"Akh, santailah aku sudah memaafkan mu, oh yah aku pergi"ucap sepupu Minho yang bernama Lisa tersebut, meningalkan kedua pasangan tersebut.

Jisung menghela nafas pelan, memajamkan matanya lelah akh hari ini dia benar-benar lelah, sedangkan Minho berjalan mendekati Jisung lalu mengendong Jisung dan mendudukanya dikedua paha nya.
Jisung membolakan matanya kaget, lalu mengerucutkan bibirmya, sedangkan Minho hanya terkekeh, tangan nya dia gunakan mengelus pingang Jisung membuat desisan keluar dari bibir Jisung tersebut.

"Nghhh Minhoo" desah Jisung ketika bibir nakal Minho menjilat potongan lehernya membuat tanda kemerahan sedikit ungu disitu.

Menyeringai,Minho menatap Jisung yang sudah terbakar gairah nafsu,dengan cepat Minho membuka baju milik Jisung,memandangi bentuk tubuh Jisung yang luar biasa mulus dan juga ramping bak wanita sesunguhnya. Jisung yang merasa ditatap menundukan kepalanya malu,Sedangkan Minho hanya terkekeh gemas melihatnya.

"Nghhhh mphhhhhhh" bibir Jisung dibungkam Minho dengan bibirnya,tangannya meremas dada Jisung sesekali memelintir puting berwana pink tersebut sampai tegang,membuat Jisung mendesah tak karuan.

"Aakhhhngghhh mphhhhhh ouhhhh sssthh" desah Jisung,merasa ada yang tegang dibawah kedua belah bokongnya Jisung mengesekan bokongnya kejunior Minho membuat Minho mendesisi.

Jisung melepaskan diri dari Minho, menundukan kepalanya dikedua kaki Minho membuka reseleting untuk mengeluarkan lolipop kesukaannya tersebut.

"Aakhhh" Minho mendesah ketika Jisung memasukan Juniornya kedalam mulut nya,rasa hangat dan basah tersebut menjadi candu tersendiri baginya.

Drrtttt...

Drtttt....

Drttt...

SIAL! Beribu sial dan umpatan Minho layangkan kepada penelpon dihujung sana,sedangkan Jisung hanya terkekeh melihat Minho yang kesal dan tanggung. Akhh sepertinya untuk saat ini kekasihnya itu harus bermain sendiri.

Felix?

Jisung menyerit bingung,tumben sekali Felix menelponya,dengan cepat Jisung langsung mengangkat panggilan tersebut dengan rasa kawatir.

"Felix,ada apa?"

"....."

"Yak! Tenang lah Felix" Jisung berteriak mendengar suara Felix yang terlihat begitu kacau,Minho pun segera mendekati kekasihnya tersebut untuk sekedar mendengar percakapan uke-uke tersebut.

BRENGSEK HWANG HYUNJIN [HYUNLIX]Where stories live. Discover now