OneShoot HunHan

996 75 2
                                    

Shixun_XiaoLu  present:




              [HUNHAN ONESHOOT]


     
        "Get Well Soon, My LuDeer.. "
                  by:Shixun_XiaoLu


Main cast:
-Oh Sehun
-Xi Luhan

Genre:Romance

Warning: yaoi, bxb, cerita pasaran. This story is Pure my Imagination, dont copy and dont bash if u not like my story..

Its Just Fiction!!!

   ** Happy Reading... **


     Seorang pria tampan, berkulit sedikit pucat, dan berwajah dingin terkesan datar, berjalan agak tergesa didalam bandara Incheon. Pria tampan itu bernama Oh Sehun. Ia seorang entertainer asli Korea. Selain sebagai penyanyi, Sehun juga mengasah bakatnya sebagai seorang aktor. Sudah banyak juga film yang ia bintangi.

    Hari ini Sehun akan bertolak ke Paris, Perancis untuk menghadiri undangan sebuah event yang diadakan salah satu brand ternama dunia, Louis Vuitton atau disingkat LV. Dengan memakai setelan kemeja LV dan juga celana bahan kain berwarna hitam, Sehun selalu mampu mempesona para penggemarnya yang mayoritas kaum wanita remaja. Hampir semua fans Sehun ingin menjadi kekasih dari pria tampan tersebut. Tapi apa daya, mereka hanya mampu berandai-andai.

   Dibalik wajah tampan nan dingin seorang Oh Sehun, ternyata hatinya sudah dimiliki seseorang yang kini berstatus kekasihnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

   Dibalik wajah tampan nan dingin seorang Oh Sehun, ternyata hatinya sudah dimiliki seseorang yang kini berstatus kekasihnya. Tidak banyak yang tahu kecuali teman-teman satu grupnya dan orang-orang terdekatnya. Sayangnya kekasihnya itu berbeda negara dengannya. Namun hal itu bukanlah suatu penghalang bagi Sehun untuk tetap menjalin hubungan dengan kekasih cantiknya meskipun jarak memisahkan mereka.

   Ingin tahu siapakah yang beruntung bisa memiliki hati seorang Oh Sehun dan bisa dibilang kekasih rahasianya?

    Dia adalah Xi Luhan. Seorang pria mungil nan cantik yang berasal dari China. Ya, Luhan juga seorang pria sama seperti Sehun. Namun ternyata Tuhan menganugerahkan wajah Luhan terlalu tampan, bahkan terkesan cantik dan manis. Luhan sendiri berusia empat tahun diatas Sehun, namun karena wajah Luhan yang babyface, banyak yang tidak menyangka jika Luhan lebih tua dari Sehun.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Get Well Soon, MyDeer..✔Where stories live. Discover now