Chapter 5-6

5.3K 382 15
                                    

Chapter 5: His ‘Hubby’s’ Stamina Wasn’t Bad!

Karena terlalu sedih, Su Jian tidak berbicara dengan An Yize saat mereka kembali.

Sebaliknya, An Yize tampak tidak terganggu sepanjang waktu ini. Setelah mereka sampai di rumah sakit, An Yize kembali mengangkat Su Jian ke pinggang dan membawanya keluar dari mobil. Dia kemudian menggulingkannya ke kamar kecil, dan bahkan memastikan untuk menanyakan waktu kapan Su Jian bisa pulang.

Hasil dokter adalah bahwa operasi Su Jian berhasil dan dia pulih dengan baik. Beberapa hari lagi, Su Jian bisa dipulangkan dan kembali ke rumah untuk beristirahat.

Su Jian mulai merasa sedikit panik.

Sejujurnya, dia tidak menyukai rumah sakit tersebut, namun dibandingkan dengan sendirian dengan An Yize di rumah pernikahan mereka, dia lebih dari sekadar bersedia tinggal di rumah sakit. Setidaknya ada perawat kecil yang cantik dan lembut di sini! Tidak bisakah dia tinggal di sini selamanya?

Su Jian berpikir keras untuk tinggal di rumah sakit, tapi dia benar-benar tidak memiliki keberanian untuk mematahkan kakinya yang sembuh lagi. Jadi, keraguan terus berlanjut sampai tanggal pemulangannya tiba.

An Yize bisa dianggap sangat perhatian; Dia secara khusus membawa pakaian dan sepatu untuk Su Jian. Ketika Su Jian melihat tumpukan pakaian wanita yang rapi, dia berharap bisa jatuh mati.

Ibumu! Bisakah dia memakai gaun rumah sakit? Dia tidak mau memakai pakaian wanita!

Tapi Su Jian tahu ini sama sekali tidak mungkin. Tubuhnya sekarang benar-benar tubuh wanita. Apalagi, tubuh wanita tingkat atas yang mengenakan pakaian wanita hanya bisa dianggap sebagai lambang normal. Hanya ada satu orang yang merasa ada yang salah.

Dengan demikian, Su Jian hanya bisa mulai berpakaian dengan hati yang penuh dengan emosi kompleks. Sebelum masalah lain diketahui sendiri. Celana dalam lacy adalah sesuatu yang bisa ditanggungnya dan dipakainya, tapi bagaimana dia bisa menangani bra dongeng itu? Selain itu, dia hanya melihat pria melepaskan bra dewi dalam video dewasa, tidak pernah mengembalikannya! Jadi, bagaimana seharusnya dia memakainya?

Su Jian menahan seteguk darah saat dia memeriksanya sebentar. Lalu, akhirnya dia memakai bra. Berikutnya adalah gaun one-piece yang panjang. Su Jian tanpa ekspresi menaruhnya tanpa kesalahan: Hmph! Aku, ayahmu, bahkan memakai bra! Berapa banyak pakaian itu ?!

Setelah diliputi keringat dari persidangan berpakaian, Su Jian akhirnya membiarkan An Yize yang sedang menunggu di luar untuk masuk. Kemudian, dia dengan putus asa berkata, "Sudah selesai! Ayo pergi!"

Yize menatapnya, "Rambutmu."

"Ah?" Su Jian mengikuti tatapannya dan menunduk. Inilah saat dia menyadari bahwa rambutnya berantakan. Dia menghela napas sedih, lalu buru-buru menyisir rambutnya dengan sikat rambut yang diambilnya dari meja samping tempat tidur. Dia tiba-tiba melepaskan rengekan tak terduga.

Saat An Yize melirik ke arahnya, Su Jian agak malu. Kepala rambut asli pemilik rambutnya sangat cantik-sangat hitam dan panjang, dan kualitas rambutnya sama bagusnya. Namun, Su Jian telah menjadi seorang pria selama hampir tiga puluh tahun. Dia belum pernah tumbuh rambut panjang seperti ini, jadi setiap kali dia menyikat rambutnya akan menjadi sangat kusut. Plus, dia benar-benar tidak tahu bagaimana cara merawatnya. Yang paling bisa dilakukannya adalah bekerja keras menyikatnya dari kulit kepala; Tak terpikirkan baginya untuk melakukan sesuatu seperti gaya itu.

Su Jian awalnya ingin memotong rambutnya setelah keluar, sesingkat mungkin, tapi dia tahu bahwa gaya rambut wanita pendek bahkan lebih sulit ditangani setelah mengobrol dengan perawat, yang telah menghilangkan gagasan itu. Lagi pula, bila dibandingkan dengan iritasi rambut pendek yang perlu diminum atau dioleskan, dikeringkan, atau dikeriting, rambut panjang hanya perlu disikat dengan mulus, sederhana saja. Plus, gaya rambut ini cocok dengan wajah kecil Su Jian. Rambut panjang yang menutupi bahunya benar-benar membuat Su Jian terlihat seperti kecantikan yang lembut.

[✔] Dilahirkan Kembali Sebagai Istri dari Rival Cintaku [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now