Chapter 12

1K 77 2
                                    

Mark Pov

Sesudah mengantarkan Sana aku langsung saja pulang kemansion. Awalnya aku ingin pulang ke apartemenku saja. Tapi karna aku sangat merindukan kedua orang tuaku akhirnya aku pulang kemansion kedua orang tuaku saja. Sesampai dimansion aku disambut oleh para maid disana.

"Dimana mommy dan daddy?" Tanyaku kepada salah satu maid

"Tuan muda sudah ditunggu oleh Tuan dan Nyonya di ruang tengah. " jawab seorang maid yang berusia agak tua. Dia adalah ketua maid dimansion ini.

"Kamshamida ahjumma..." kataku sambil mendatangi kedua orang tuaku keruang tengah.
Aku melihat kedua orang tuaku saat ini sedang menonton televisi sambil bergurau. Aku pun datang memeluk mommyku dengan tiba-tiba. Terlihat sekali dia terkejut dengan kedatanganku.

"Halo mommy!" Kejutku sambil memeluk mommyku dari belakang

"Astaga ya Tuhan! Mark Tuan... kau ingin mommy mu ini mati karna terkejut eoh?" Kesal mommyku sambil mempoutkan bibirnya imut.

"Hahaha sorry mom...Mark tidak sengaja" maafku sambil mencium pipi mommyku sebagai permintaan maafku kepadanya.

"Daddy kira kau akan pulang keapartemenmu Mark" kata daddyku

"Hmm aku sedang merindukan kalian makanya aku pulang kesini saja dad"

"Hahaha kau bisa saja nak"

"Yasudah kalau begitu sebaiknya kamu bersihkan tubuhmu itu. Kamu bau sekali hush" kata mommy sambil menutup hidungnya.

"Baiklah mom... kalau begitu aku kekamar dulu mommy sayang~"
Aku langsung berjalan kearah kamarku. Dan mulai membersihkan tubuhku yang terasa bau dan lengket oleh keringat.

Ketika sudah selesai mandi aku pun memakai memakai baju santai dan berjalan kearah kasurku untuk membaringkan tubuhku disana. Seketika aku teringat seseorang yang saat ini membuatku tertarik. Akupun membuka galeri di handphoneku dan melihat fotonya. Wajahnya yang begitu manis, lensa matanya yang berwarna coklat, rambut panjang kecoklatan, walaupun dengan sifatnya yang dingin. Iya dia adalah Choi Sana wanita yang saat ini kusukai.

"Sepertinya aku mulai menyukaimu. Ah ani... tapi mencintaimu"
Iya aku seperti orang gila sekarang. Aku selalu tersenyum sendiri saat melihat wajahnya difoto ini.
Tapi aku teringat satu hal, yaitu seorang namja yang pernah kulihat sedang bersama Sana waktu ini. Siapa namja itu? Apakah namjachingunya?

MARK POV END

Tok tok tok!

"Mark ayo kita makan malam bersama nak..." panggil nyonya Dorine Tuan kepada anaknya Mark yang saat ini didalam kamarnya. Mark yang mendengar panggilan dari mommya pun beranjak dari atas kasur dan keluar kamar lalu melihat sang mommy didepan pintu kamarnya.

"Ok ayo mom kita makan" kata Mark sambil tersenyum kepada mommynya dan merangkul mommynya seraya berjalan kearah meja makan yang sudah ada sang daddy duduk dimeja makan tersebut.

"Ayo kita makan bersama. Karna kau jarang sekali pulang kerumah ini meja makan ini terasa sepi. Dan tidak jarang mommymu itu merengek" kata sang daddy sambil menatap kearah mommynya.

"Hais tidak seperti itu kok ..." malu sang mommy.

"Hahaha aku tau kalau aku ngangenin mom"  ucap Mark dengan pedenya

"Tidak anak tidak daddynya sama aja. Sama-sama pedenya" kata mommynya kesal karna kelakuan suami dan anaknya itu.

"Hahaha sorry mommy... just kidding. Baiklah lebih baik kita makan aku sudah lapar sekali" kata Mark sambil mengelus perutnya dengan beracting seperti orang kelaparan. Mereka pun mulai memakan makanan mereka yang sudah disajikan oleh para maid di mansion itu.




COLD PRINCESSDonde viven las historias. Descúbrelo ahora