Perkenalan 2

126 12 0
                                    

# Nama-Rama Antonio anak dari pengusaha mebel terlengkap dan terbesar di negara Jepang sekaligus leader dari Dragon Devil.Mempunyai karakter cool, jago beladiri, anak basket,dan suka anime.

# Nama-dika bramasta anak dari pelukis terkenal yang karyanya sudah dipajang dimuseum luar maupun dalam negeri sekaligus wakil leader Dragon devil. Mempunyai karakter muka datar, jago beladiri, gamers

# Nama Ridwan zanuar anak dari pemilik tempat bermain terkenal yang sudah tersebar luas sampai luar negeri. Mempunyai karakter dingin, selebgram,anak balap, dan jago beladiri.

# Nama Ofa adibrata anak dari Arsitek terkenal se-negaara Jepang. Mempunyai karakter cool, selebgram, anak renang, dan jago beladiri.

# Nama Dhaniel de amore anak dari pengusaha sukses di bidang industri. Mempunyai karakter cool, DJ, selebgram, anak balap, dan jago beladiri.

# Nama Bagas Putra anak dari pemilik hotel berbintang yang sudah menyebar luas sampai luar negeri. Mempunyai karakter  cool, youtobers, anak basket,dan jago beladiri.

# Nama Asarional anak dari seorang pengusaha sukses di bidang pertanian no 1 di Jepang. Mempunyai karakter cool, jago beladiri, selebgram, anak basket.

CoupleDevil (Semi Hiatus)Where stories live. Discover now