16.2 (BACA PAS BUKA/SUBUH)

5.3K 444 29
                                    

A/N : Maaf... Maaf... Harusnya tadi subuh Kakanda up date. Tapi karena satu dan lain hal sore ini baru up date. HBD Haechan NCT, oh ga ada yang mau ngucapin apa gitu ke Kakanda?

Yang nunggu JinSeob? Nih JinSeob anuan/? Part depan Kakanda selipin WinkDeep bentar, kemarin 'kan udah Guanho jadi selipan jadi gantian.

Mending explisit atau inplisit? Btw, yang ini explisit ya. Doain aja semoga enak/? 

.

.

.

.

.

"Sayang." Woojin masuk ke kamar mereka tiba-tiba.

SRET

Pas dibuka ternyata istrinya lagi ganti baju, cepet-cepet Woojin nutup pintunya. Yah walau percuma sih,  'kan jam segini apartment mereka sepi. Apalagi sekarang istrinya ga pake apa-apa, barusan Hyungseob cuma narik kaos putihnya Woojin buat nutupin badannya.

"Ah kakak, aku kira siapa." katanya lega terus Hyungseob duduk di tepi ranjang sambil nurunin kaosnya Woojin yang belum sempet dia pake. Udah jadi kebiasaan sih kalo mereka lagi berduaan begini pasti Hyungseob lebih milih pake bajunya Woojin, lebih nyaman katanya. Walau kata Woojin lebih nyaman kalo dia ga pake baju.

"Emang siapa lagi yang bisa masuk di jam segini, hmm?" tanya Woojin pake suara beratnya sambil ngebuang kaos putihnya dan digantiin sama telapak tangan besarnya yang ngeraba-raba gunung kembar Hyungseob yang sebulan ini udah nambah 2 cm. Maklum, apartment mereka udah diatur khusus jam pulang Woojin-jam 8 malem pake password JinSob  menurut letak dijit angka. Jadi yang bisa akses di jam itu ya cuma mereka.

"Eumhhh...." Hyungseob yang keenakan langsung tiduran di kasur mereka sambil ngebuka lebar paha mulusnya di depan celana bahan Woojin yang belum dilepas. Digesekin naik-turun sampe celana suaminya basah.

"Sabar, sayang. Kakak mau nyusu dulu." kata Woojin sebelum ngecup puting kiri Hyungseob, dijilatin mulai dari puting sampe muterin areola.

"Kakak, hisap ihh!" protes Hyungseob yang ngerasa ga puas karna dadanya ga dihisap-hisap sama si suami.

"Apanya yang dihisap, sayang?" tanya Woojin pas di depan puting istri manjanya itu biar napasnya langsung mengarah ke papilla sang istri. Hyungseob yang jengkel sama pertanyaan Woojin langsung narik tenguk suaminya dan langsunglah sensasi benda kenyal nan basah itu langsung terasa di putingnya. Sementara dada kanannya ga lepas dari pelintiran dan remasan tangan kirinya Woojin.

"Ahhh enak, kakhh...."kata Hyungseob sambil tangannya nahan kepala bagian belakang Woojin sementara bagian selatannya masih sibuk minta perhatian sama celana Woojin. Berhubung Woojin itu peka pake banget soal hal begini, jadi tangan kanannya langsung ngerambat ke bokong padat istrinya yang ga bisa diam dari tadi. Diremes mulai dari pelan sampe keras bagian kenyal itu terus tangannya mulai menjarah ke depan. Bagian selatan istrinya itu udah basah, belum lagi vaginanya yang udah berkedut minta lebih. Jadilah sekarang Woojin masukin 2 jarinya buat muasin milik sang istri sebelum dia masukin punyanya ke sana.

"Kenapa sih masih sesempit ini? Kan gua jadi ketagihan terus."  batin Woojin ga abis pikir. 

"Kakakhh... Ahh... Terus yang ituhhh...." mata bulat Hyungseob udah ditutup rapat karena sedikit lagi dia bakal klimaks.

SRET

"Sebentar, aku mau masuk sekarang." kata Woojin sambil narik jarinya dari lubang surga sang istri yang langsung dapet rengekan manja dari wanita di bawahnya.

Salah Kamar (ON HOLD / JinSeob GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang