Haechan dimata Somi

7.8K 941 41
                                    

'Bebas'

Mungkin kata itu udah cukup untuk menjelaskan seorang Haechan yang selalu ngelakuin semua hal semau dia. Nggak peduli tentang omongan orang atau apapun yang ngehalangin dia untuk bertindak, termasuk yang orang sebut dengan peraturan.

Haechan itu berisik, rusuh, suka nyari ribut. Haechan itu nggak seganteng Kak Mingyu, nggak seputih Kak Sehun, dan Haechan itu nggak sepinter Kak Eunwoo. Tapi anehnya Somi suka.

Semua orang juga tau Haechan itu menel, Somi juga tau kalo Haechan punya banyak degem disekolahan, apalagi kolom chat nya.. kalo kata Somi sih udah persis asrama putri.

Tapi dibalik semua itu, Somi tahu tentang semua sifat Haechan yang selama ini nggak pernah cowok itu tunjukin sama orang lain.

Somi tahu,
Dibalik nakalnya Haechan, dia cuma anak yang selalu minta dipeluk mamanya sebelum dia tidur.

Somi tahu,
Dibalik sifatnya yang sering sok jagoan itu, Haechan cuma laki laki yang bakal lari pontang panting karena takut sama makhluk kecil bernama kodok.

Dan Somi tahu,
Dibalik sifat tegas nya Haechan, dia juga bakal nangis karena ngelihat Somi yang terus ngeluhin perutnya yang sakit karena lagi dapet.

Dan karena semua hal itu juga sampe sekarang Somi nggak bisa nglupain sosok orang bernama Haechan itu.

Ya lagian gimana mau nglupain Haechan, kalo setiap ketemu Haechannya selalu nyapa terus. Nggak tau aja si Haechan kalo Somi rela ngumpet sejam ditoilet karena tahu ada Haechan yang lagi ngobrol sama Jisung didepan toilet, tapi nyatanya pengorbanan Somi sia sia saat Somi baru aja keluar dan udah ada orang yang nepuk pundak nya.

"Eh ada neng Somi, Neng Somi gimana kabarnya? Tadi malem tidur nya nyenyak kan? Hari ini udah sarapan belum? Mau makan sama aa' gak? Ih..neng Somi mah makin hari makin cantik aja sih, bikin aa' susah mup on nya. Eh tapi gapapa deh, ngapain juga aa' mup on kan nanti nikahnya juga sama neng Somi hehe.."

Haechan ngomong gitu dengan satu tarikan nafas, mana gak ada spasinya lagi.

Gimana gue bisa move on dari lo kalo sikap lo aja kayak gini! Ah bodo amat, pusing pala incess -Somi, 17th sedang berusaha melupakan sosok bernama mantan.

▪▪▪
-To Be Continued-

stuck ▪haechan+somi✔Where stories live. Discover now