Namanya Bomin

3.1K 487 9
                                    

Tumben tumbenan hari ini Wonwoo ngajak Somi jalan keluar, biasanya aja kalo hari libur doi pasti lebih milih jalan bareng Sejeong dari pada nemenin Somi dirumah. Tapi sebagai adik yang baik ya Somi mau mau aja lah ya, siapa tau ntar bisa dapet traktiran, ehee..

Udah hampir sejam Somi sama Wonwoo muter muter di dalem mall, tapi sampe sekarang Wonwoo belum juga nemu barang yang dia mau.

"Kak, sebenernya lu mau beli apa sih? Gue capek tau dari tadi cuma muter muter ga jelas!"

"Ya udah kalo gitu kita balik aja kuy"

"Kok balik? Terus barang yang mau lo beli gimana?"

"Mm..sebenernya gue juga lupa Som, tujuan gue kesini mau ngapain"

Tolol, rasanya Somi pengen nampol Wonwoo sekarang juga. Tapi karena takut kualat akhirnya Somi cuma bisa senyum natap kakaknya itu.

"Udah capek capek dan ternyata ga jadi beli apa apa? Mendingan tadi gue tidur aja dirumah. Kalo gitu sekarang beliin gue makanan buat ngeganti waktu gue yang ilang sia sia"

"Aduhh..lain kali aja ya Som. Masalahnya Sejeong udah minta jemput gue ini. Sebenernya gue mau minta tolong satu lagi sama lo..lo balik naek gojek aja ya. Gue udah telat ngejemput Sejeong nya."

"Kak lo tau tai ga? Itu sam--"

"BOMINN!!"

"Eh kebetulan ada lo Min, Ntar balik tolong anterin dia ya. Gue buru buru. Ok? Thanks Min" Dan setelah itu Wonwoo pergi ninggalin Somi yang udah siap buat ngamuk.

Gini banget ya jadi Somi. Punya Kakak kok bucin banget. Masa dia lebih milih ngejemput pacarnya dan nelantarin adeknya gitu aja. Padahal kan tadi dia juga yang udah ngajak Somi pergi.

Sekarang perhatian Somi ganti ke arah Bomin. Somi ga tau harus bersikap gimana, rasanya canggung aja gitu.

Padahal dulu Somi sama Bomin itu deket. Mereka sekelas waktu jaman Somi masih les musik dulu.

Tapi karena udah lama gak ketemu dan Bomin yang yiba tiba ngilang gitu aja, sekarang buat ngajak ngobrol aja rasanya bingung.

"Som"

"Eh..iya maaf ngelamun, btw maaf tadi Kak Wonwoo asal ngomong gitu aja. Gue bisa balik sendiri kok tenang aja"

"Ck, gapapa kali gue anter. Udah lama juga kita nggak ngobrol kan?"

Andai aja Somi bawa duit atau seenggaknya hp lah ya, pasti Somi bakal berusaha nolak. Tapi karena Somi bener bener gak ngebawa semua itu jadilah Somi gak bisa nolak omongan Bomin. Lagian kalo nolak ntar Somi pilangnya gimana? Emang dasar kurang ajar si Wonwoo.

▪▪▪

Sebelum ngantetin Somi pulang, Bomin ngajak ke salah satu toko roti yang dulu sering mereka datengin.

"Lo sama Haechan sekarang gimana?"

Somi yang lagi makan tiba tiba keselek karena omongan Bomin. Sebenernya karena  ini juga alesan Somi canggung sama Bomin.

Dulu Bomin sempet nembak Somi. Tapi Somi gak bisa nerima perasaan Bomin, karena hati Somi juga sebenernya udah nyangkut di seseorang sejak Somi ngelihat dia ada dikamar Jeno dulu.

Meski akhirnya Bomin bilang gak papa, tapi tetep aja Somi ngerasa gak enak.

"Udah putus sih. Tapi masih temenan kok. Kita putusnya baik baik"

"Gak ada yang namanya putus baik baik Som. Kalo baik baik kenapa harus putus coba?"

"Eh..maksudnya?"

"Haechan udah nyakitin lo ya Som? Belakangan ini gue sering liat Haechan jalan sama cewe, gue fikir itu lo..tapi ternyata bukan"

"Lo ngomong apa sih Min, Haechan gak nyakitin gue kok. Kita putus juga bukan karena dia nyakitin gue atau gue nyakitin dia. Kita putus ya karena kita emang mau putus. Dan menurut gue orang yang lo maksud itu Nancy, sahabat nya Haechan."

"Dulu gue udah rela nglepas lo buat bahagia sama dia. Tapi kalo akhirnya dia malah ninggalin lo kayak gini, harusnya dari dulu gue nggak ngalah sama dia."

"Bomin, Haechan gak ninggalin gue. Gue yang minta putus sama Haechan. Selama gue sama Haechan, gue gak pernah ngerasa dia nyakitin perasaan gue. Haechan gak seburuk yang lo kira. Dan plis, gak usah bahas masalah ini lagi. Gue males"

"Iya gue gak bakal bahas ini lagi kalo itu jadi mau lo. Tapi ijinin gue buat ngerebut lagi hati lo Som. Karena sampe sekarang pun perasaan gue masih sama. Gue sayang sama lo Som"

Gue akuin, lo lebih ganteng dari Haechan. Lo lebih pinyer dari Haechan. Dan gue kenal sama lo juga lebih lama dari waktu gue kenal sama Haechan. Tapi kalo hati gue tetep milih Haechan, gue bisa apa Min?   -jsm

▪▪▪

-To Be Continued-

stuck ▪haechan+somi✔Where stories live. Discover now