Three

29.1K 1.9K 325
                                    

Jimin sedang membersihkan meja makan ketika Jungkook turun dari lantai dua menuju meja makan.Jungkook terlihat lebih segar daripada tadi dengan memakai baju santai.Jimin yang melihatnya segera menghampiri Jungkook yang sudah duduk dikursi dengan nyaman.

"Jungkook? Apa kau tak ke kantor hari ini?"

"Tidak.Aku lelah,aku ingin libur hari ini"

"Kau ingin sarapan?"

"Kau pikir untuk apa aku turun kemari eoh??untuk memandangimu bekerja??atau memandangi wajahmu?kurang kerjaan sekali aku?"

"Baiklah kalau begitu,aku akan menghangatkan makanannya sebentar"

"Heum"

Jimin segera memanaskan makanan di microwave,setelah dirasa cukup Jimin mengeluarkannya dan menyajikannya dengan rapi diatas piring.

"Ini sarapanmu Jungkook"

"Nde"

"Eum...Kook-ah bolehkah aku keluar sebentar?"

"Mau kemana kau?"

"Aku hanya ingin pergi ke supermarket untuk membeli bahan makanan karena stok bahan makanan sudah habis di kulkas" jawab Jimin takut-takut.

"Heol,apa kau menggunakan banyak bahan saat memasak eoh??sampai-sampai sudah habis begitu?!nde pergilah!"

"A-a-arra kook-ah"
.
.
.
.
.

Saat ini Jimin tengah berada di sebuah supermarket untuk membeli bahan makanan yang sudah habis stok di kulkas.Ketika sedang memilih-milih makanan tak sengaja ia menabrak seseorang.

Bruukk.....

"Eoh mianhae, aku tak sengaja,jeongmal mianhae"

"Sudahlah,gwaenchana"

Mendengar suara yang sangat familiar di telinganya pun,akhirnya Jimin mendongakkan kepala untuk menatap siapa orang yang ia tabrak.

"Eoh....Yoongi Hyung??"

"Jiminie??kenapa disini??"

"Ah,aku hanya membeli beberapa kebutuhan sehari-hari hyung"

"Lama kita tidak bertemu,bisakah nanti kau mengobrol sebentar denganku?"

"Nde,arraseo hyungie"

Jimin meneruskan acara belanjanya dengan ditemani oleh Yoongi.Sekedar info saja,Yoongi itu adalah sunbae nya Jimin waktu di SHS yang sangat  overprotective padanya.Dia juga menjadi salah satu fans Jimin secara diam-diam.Setelah membayar belanjaannya di kasir,Yoongi mengajak Jimin untuk duduk santai di bangku taman dekat supermarket.

"Jimin bagaimana kabarmu?dan bagaimana pernikahanmu dengan Jungkook? Apa baik-baik saja?" Yoongi membuka pembicaraan.

"A-aku baik-baik saja Hyung" Jimin berbohong pada Yoongi tentang apa yang terjadi sebenarnya.

"Mengapa nada suaramu seperti itu Jimin?hmm....sepertinya kau tidak sedang baik-baik saja,lalu ada apa dengan pipi dan tanganmu itu? Kenapa banyak plester menempel disana?"

"I-itu hyung,a-aku..."

"Jawab dengan jujur Jimin!"

"Hhh....arra hyung"

Setelah itu Jimin mulai menceritakan apa-apa yang terjadi padanya selama ini,ia juga menceritakan kalau selama ini Jungkook sering menyakiti fisik dan psikisnya.Sedang Yoongi yang mendengarnya hanya bisa mematung menahan keterkejutannya.Yoongi kira selama ini Jungkook memperlakukan Jimin dengan baik dan layak,ternyata dugaannya selama ini salah besar.

•K.D.R.T• KookMin (Revisi) Where stories live. Discover now