ini duapuluhsatu

3K 448 17
                                    

Semula aku kira aku sebuah batu tanpa dapat merasakan sakit meski hanya dibutuhkan untuk menghilangkan rasa sakit yang lain.
.
.
.
.
.

Gue sama Felix mutusin buat balik ke bis. Lagipula bentar lagi juga pasti di suruh balik sama pak Ceye. Tapi tiba-tiba Felix berhenti yang bikin gue terpaksa berenti juga soalnya Felix lagi gandeng gue, ga tau deh ceritanya gimana dia gandeng gue dan gue bahkan gak nolak.

"Felixxx"

Oh ini.

Oooohhhh innniiii.

Oooohhhhhhhhh innnnniiiiiiiiiiiii.

Syaland.

Seorang cewek yang sempet melotot gue beberapa menit yang lalu dengan kesangarannya, sekarang malah nemplok sama cowok yang ada di samping gue.

Sepet banget gue liatnya.

Dengan manja-manja serta kelenjehannya seketika bikin gue muak, lebih muak karena mereka ada di depan gue, berasa nontonin pasangan alay secara live.

Bangsat!.

Dengan Siyeon yang meluk dia gitu, Felix cuma diem kek gak niat lepasin walaupun muka bereaksi sok risih gitu. Dasar lelaki, semuanya sama.

Gue yang tiba-tiba panas gini rasanya gak bisa bahkan gak mau lagi liat hal-hal yang bikin hati gue tiba-tiba sakit. Gue akhirnya pergi dengan nahan amarah.

Gak peduli sekeras apapun dia, si cowok yang keenakan dipeluk malem-malem apalagi cuaca dingin, manggilin gue, gue tetep lempeng dan tujuan gue cuma masuk ke bis.

Pas masuk bis ternyata udah ada Mingyu sama geng gantengnya lagi makanin keripik kentang satu bungkus tapi yang makan lima orang.

"Mut, mau?" Tawar bang Jaehyun tapi gue geleng gak nafsu aja liatnya, kasian juga. Gue sih ngiranya pada dapet sebiji, sisanya yang makan Mingyu.

"Muka lo kenapa?" Tanya Bambam pas sadar sama ekspresi gue yang kalut.

Gue ngehela nafas kasar terus narik pelan jaket Bambam, gue pengen duduk di sana, sebelah Mingyu.

"Bam, gue pengen duduk samping Mingyu."

Mereka langsung liatin gue heran gitu yang bikin gue rada kesel apalagi pas liat ekspresi pongo Bambam. Untung ganteng dia, jadi komuknya terselamatkan.

"Terus gue dimana?"

"Samping Somi."

Setan sia bikin kaget miper ae.

"Siap" kata dia terus dia bangun dan langsung duduk di kursi gue yang bareng sama Somi sama Dara. Tapi lebih tepatnya dia duduk di tempat Dara, soalnya gue kan deket jendela.

Sempet gue liat muka sepet June.

Sedangkan gue langsung duduk di samping Mingyu di deket jendela juga. Mata gue, gue arahin keluar gak mau ngadep lain. Tapi pilihan gue salah, gue nyesel sekarang pas mata gue nangkep siluet cewek-cowok yang lagi gandengan.

Musnah lo!

"Dek, Lo gak kenapa-napa?."

Jangan salahin gue kalo air mata gue netes pas Mingyu nanya gitu, suara dia lembut banget, mana pake 'dek' lagi.

Tepukan halus pada bahu gue bikin gue nengok dan pas banget ngadep Mingyu yang natep gue sendu. Dia kenapa si, gue yang lagi badmood juga.

Perlahan tangan dia nyelinap keleher gue dan dengan pasti nuntun kepala gue buat sandaran di bahu dia. Terkadang sikap dia yang kayak gini yang bikin gue sayang sama dia.

Tapi dia bikin gue merasa kalo gue makhluk yang paling menyedihkan.

🍁🍁🍁

2:34

Tiba-tiba gue kebangun pas ngerasain sesuatu yang ngebungkus badan gue, anget. Dan detik itu juga gue nyesel untuk beberapa kali hari ini selalu nyesel, nyesel kebangun, nyesel melek, dan nyesel mata gue liat seseorang yang tepat di depan gue.

Felix. Senyum manis yang biasa bikin gue kesemsem sekarang rasanya malah bikin gue miris.

"Sorry Mut, lo jadi kebangun."

Pengen banget gue terjang dia sama kata-kata, tapi apalah daya gue yang tiba-tiba lemes pas tangan dia ngusap pelan kepala gue.

Gue gak tau kenapa Felix tiba-tiba ada di kursi depan gue.

"Lanjut tidur gih,"

Ingin mengumpat.

Gue inget hari ini gue always swearing. Ya gimana gue gak ketahan buat sekali aja gak ngumpat. Kalo ada bunda pasti mulut gue udah ditabok deh yakin gue.

.
.
.
.
Semangat puasa kawan-kawan

Kan Baper [Lee Felix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang