Bonchap

2.6K 283 48
                                    

Temen-temen...

Kalo semisal gue bikin STORY lagi gimana? Pada mau baca gak?. Gue rencana pengen publish story gitu.

Main castnya.

태형.

Kalo banyak yang setuju gue insyaallah publish. Kalo nggak, ya gue paling nunggu waktu yang tepat buat publish hehe.
————————

Hari ini hari yang menegangkan bagi gue. Sejak tadi malem, gue ngerasa gugup. Disini gue lagi nunggu, nunggu detik-detik yang bikin gue bahagia. Yang bikin gue merasa lengkap jadi seorang cewek.

Hari ini hari pernikahan gue. Setelah lulus dari Oxford lima bulan yang lalu, akhirnya gue bisa ngeresmiin hubungan gue sama Felix.

Gue inget malem dimana dia ngelamar gue. Bukan, bukan malem tunangan Somi sama Jeno. Ini beda lagi. Ini malem lima bulan yang lalu, malem dimana gue ngerayain kelulusan gue pas udah balik ke Indonesia. Gue seneng banget sampe nangis-nangis meluk orangtua gue, gue bersyukur banget karena mereka yang ngedukung gue walaupun gue lagi di negara orang.

Malem itu malem haru, yang tiba-tiba Felix dateng ngejemput gue buat ngerayain kelulusan gue. Dia ngajak gue dinner di luar, dan gue nge-iya-in ajakan dia.

Dengan balutan dress soft pink selutut dan dandanan yang rapih banget, gue sama Felix berangkat make mobilnya. Tapi diluar ekspektasi, gue kira bakal dinner di restoran mewah yang berbintang lima, taunya gue dibikin kaget sama dia. Dia ngajak gue makan malem dipinggir jalan dengan gaya pakaian gue yang kayak begini.

Jujur gue malu. Bukan malu gara-gara dia ngajak makan di pinggir jalan, gue malu gara-gara ekspektasi gue yang tinggi dan make dress yang begitu ribet. Gue malu jadi tontonan orang-orang yang natep gue aneh kearah gue dan gak jarang dari mereka ngegibahin gue. Yang sempet gue denger, omongan mereka kayak gini.

lebay banget makan pinggir jalan make baju begitu

Pasti gak punya duit itu cowoknya padahal ceweknya matre

Sok-sokan make baju bagus begitu, taunya dompet kosong

Dan segala macemnya yang bikin kuping gue panas dan pengen nyakar muka mereka satu-persatu, tapi justru Felix nenangin gue dengan ngusap-ngusap punggung gue.

Abis itu Felix mulai mesen nasi kuning pake ayam geprek gitu. Rasanya gue pengen ganti baju tau gak sih. Gak lama kemudian abang-abangnya dateng ngasihin pesenan kita.

Gue makan dengan nikmat tanpa meduliin orang-orang tadi. Pas gue nyuapin ayam dengan potongan besar, gue ngerasain kalo gigi gue ngegigit sesuatu yang keras dan berasa aneh.

Gue ngeluarin benda itu yang ternyata cincin perak dengan nama Felix yang diukir di atasnya. Gue melotot kaget sambil natep Felix dengan tatapan 'lo mau ngebunuh gue? Jangan bilang gara-gara kopi sianida mainstream, jadi Lo ganti make cincin biar gue nelen gitu?'

Tapi Felix malah senyum gitu terus ngambil cincinnya dari tangan gue, ih anjir itu bekas mulut gue. Abis itu Felix minta air bersih ke abang-abangnya dan nyuci cincinnya biar lebih bersih.

Setelah ngebasuh cincinnya, dia mulai ngadep gue dan natep kata gue intens dengan senyuman yang gak ilang-ilang dari muka dia. Abis itu dia ngehembusin napasnya perlahan sambil mejamin mata. Dia mulai megang tangan gue setelah naro cincinnya di atas meja.

Wah perasaan gue udah ngeduga-duga ini.

"Mungkin cara gue gak romantis bahkan terbilang mainstream dengan naro benda ke makanan. Tapi kan yang penting makanannya yang anti mainstream." Gue terkekeh pas ngedenger Felix yang ngomong gitu. "Em, Mut... Gue mungkin bukan orang yang pantas buat bersanding sama Lo ke pelaminan, bahkan gue sempet bikin Lo sakit hati, tapi gue egois yang cuma mau ngedenger kata 'Ya' dari mulut Lo. Percaya sama gue, gak ada cewek lain yang nguasain otak sama pikiran gue saat dimana gue mulai jatuh hati sama Lo. Entah Lo terima gue atau ngga, tapi gue pengen ngabisin sisa umur gue sama Lo. Cuma sama Lo."

Kan Baper [Lee Felix]Where stories live. Discover now