1

12.1K 33 1
                                    

SEKAR POV

Pada hari sabtu,sekitar pukul 11.30.gw lagi duduk duduk di kursi tamu,tapi gw gak tau ini rumah siapa anjer,jelas-jelas ini bukan rumah gw.tak lama setelah itu ada yang ngetok ngetok dari arah pintu yang gak jauh dari tempat gw duduk.spontan gw langsung ngebukain itu pintu,dan "Eh-Bang Nich baru pulang sekolah?".-Sekar.habis gw bukain itu pintu gw balik lagi ke kursi yg gw dudukin,terus Bang Nich jg ngikut duduk di sebelah gw.nggak lama setelah itu gw naik ke atas lewat tangga,terus pas di tengah tangga kyk ada yg ngikutin gw dari belakang.tiba" dia meluk gw dari belakang dan maju"in anu nya terus di sodorin ke pantat gw...,gw sebagai cewek normal gw kaget dong terus gw lari ke dalem kamar tapi si Nich ngikutin gw dan ngelakuin itu lagi.terus...

SEKAR POV END

"SEKAR BANGUN!!".teriak emak gw dari arah dapur.dengan berat hati gw bangun dan menyenderkan badan gw ke tembok di deket kasur,dan langsung gw ngecheck tali BH gw masih kepasang ato kagak."itu mimpi? kok nyata sih njay".tanya gw di salem ati."SEKAR MANDI CEPET!!".teriak emak lagi."IYA MAK SABAR".teriak gw sambil ngumpulin nyawa.

SKIP

Gw udh siap pake seragam sekolah SHS.

dan gw langsung ngibrit ke bawah untuk sarapan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

dan gw langsung ngibrit ke bawah untuk sarapan."Kar,ntar kamu di anter sama Nicholas Ok?".kata papa yg ngebuat gw keselek."Anjir gw jadi keinget mimpi gw".batin gw yg gebuat pipi gw merah."Kar sakit nak?".tanya emak yg ngebuat gw sadar dari lamunan gw."Eh-gk kok mak".jawab gw agak sedikit kaget."Pah harus banget ya bareng Bang Nich?".tanya gw mempoutkan bibir."Harus,papah takut kalo kamu berangkat sendiri".jawab papah."kan udah sering aku berangkat sendiri".rengek gw."SEKAR!".bentak papa yg ngebuat gw takut setengah idup(gw kan masih napas)."I-iya pa".kata gw terbata2.

TIN TIN 

"tuh Nich udh dateng".kata emak."duluan ya pah mah".kata gw sambil meranjak dari kursi meja makan."hati2".kata papah."Hm".gw

SKIP(SEKOLAH)

"Bhay".ucap gw sambil keluar dari mobil Nicholas."Hm".Nicholas."Anjeerr dingin banget mas".batin gw.gw pun masuk ke gedung sekolah gw yg langsung di sabut ama duo anak miper."Sekaarrrr".panggil Ayu sambil melambaikan tangan nya."Yu malu"in".kata gw sambil menatap tajam Ayu."Hehe maap".kata dia sambil cengengesan."Woy gw di kacangin gitu?".tanya Lala sambil menyenggolkan tangan nya ke tangan gw."Ouch-gk keliatan".kata gw agak meledek."ngajak ribut anjayyy".kata Lala agak marah."udah yuk ke kelas".ajak Ayu sambil menarik tangan aku dan Lala.

KELAS

"SEKAR!!".panggil seorang Namja yg duduk di sebelah gw."Hi Vid!".sapa gw sambil duduk di kursi gw."Kar".panggil David(Namja yg tadi)."apa Vid?".tanya gw sambil membaca buku."lu tauk ntar ada guru magang".jelas David.gw cuma ber'O'ria.dan tiba" Miss Tiffany dateng sambil membawa dua buku dan penggaris panjang."Annyeonghaseyo!".sapa Miss Tiffany."hari ini kita akan belajar tentang Matematika".

KRING KRING

"akhirnya pulang juga".kata gw sambil merapihkan buku2 di depan gw."mau bareng?".tanya David yg membuat hati gw jedagjedug kgk jelas."aku tanya ibu gw dulu".kata gw yg di jawab anggukan David.

CHAT

Me

Mak gw pulang 

ama si David ya?

Emak gw 

kagak nak bareng Nicholas

Me

terserah

^Read^

CHAT SUDAH SELESE TEMAN2

"duh bilang nya gimana yaa?".batin gw khawatir."Kar".panggil David."Hmm-maap Vid gw kagak bisa".kata gw agak takut."Owh ya udah".kata David sambil tersenyum."gw duluan yaa".kata gw sambil meranjak pergi dari tempat duduk gw."Hm".David.


Udah dulu yaa_^

maap kalau receh ama kgk jelas:v

haping pun yaakh!!

salam dari my future A.K.A Oh Sehun:vvv

Muach:*


My Dream 18+!!Where stories live. Discover now