3 NC!!

10K 22 5
                                    

Gw nunggu di Lobby sekolah yg mulai sepi."Anjjirr tuh Om" mana?".tanya gw kesel pakek banget.dan tiba" gw ngedenger suara aneh yg mirip suara desahan gityuh."suara paan nih?".tanya gw sambil jalan menuju sumber suara.dan gw kaget setengah idup karan yg gw liat adalah...

Paan tuh?

.

.

Anjirr mimpi gw?

.

.

Gilak njayy

.

.

AAAAAAKKKHHHH

.

.

yg gw liat adalah si Nicholas lgi neglakuin 'Itu' bareng Shashya,dan ntah kenapa kaki gw gk mau meranjak dari situ."Kok gw s-sa-sakit? Hikz...Hikzz".tangis gw pecah dan langsung lari dari sana.

NICHOLAS POV

Sekarang udh jam di mana Sekar pulang.gw udh mau meranjak dari tempat gw untuk nyamperin dia tapi...Shashya murid yg mau di kenalin gw dateng dengan penampilan baju yang kancing nya di buka dua."Lo mau ngapain?".tanya gw jengkel."Hi Hyung mau main?".tanya dia dengan nada menggoda.dan ntah setan apa yg ngebuat gw mau bermain ama dia.

gw buka kancing dia satu persatu dan buka rok dia yg menyisahkan pakaian dalam doang."kamu curang aku udah gini kamu masih pakek baju".kata dia sambil mempoutkan bibirnya."bukain dong".kata gw tersenyum.tanpa aba2 dia langsung ngebuka kemeja gw dan tanpa gw sadar gw udah Full Naked."wow Hyung 'itu'mu big sekaleh".ucap nya dan langsung mengulum Junior ku yg udh tegang.

"Shh yeshh babyehh".desah gw kenikmatan.

"gantian dong By".pinta dia dan gw langsung mengendong dia ala Bridal Style ke arah sofa.

gw langsung melumat bibirnya dengan ganas,dan gw langsung mengabsen gigi dia dan kita juga bertukar Salvia.setelah gw puas melumat bibirnya gw pun turun ke leher nya dan membuat beberapa Kiss Mark.karna gw udh ga sabar gw buka bra Shashya dan Menjilat,Mengigit,Mengisap payudara ny."Nghh Babyehh Ahhh".desah dia yg ngebuat gw makin semangat.dan tanpa gw sadar Sekar lagi ngeliat kegiatan gw dari luar.dan saat Sekar menangis gw langsung melihat keluar dan cepat2 memakai baju gw."Baby kamu mau kemana?".tanya Shashya sambil mengancing seragam nya."jan panggil gw Baby!".pinta gw agak membentak."tapi kita tadi baru saja melaku-".kata dia dan cepat2 gw potong."gw gk masukin junior gw ke 'itu' lu".kata gw dan gw langsung pergi niggalin dia.

NICHOLAS POV END

.

.

.

.

Maap kurang Hot dan kurang Desahan nya:)

soalnya gw belum mau Hot banget:p

kalo yg Hot dan banyak Desahan nya ntar yakhh!!

'

'

'

'

 Sala dari Author yang Cyantik:*

MUAACHH:*

My Dream 18+!!Where stories live. Discover now