Chap 1

12.5K 598 34
                                    


*

***
*


Bunga matahari itu lah yang terlihat dari suasana pesta yang diadak keluarga kim saat ini,bunga yang sangat indah dengan simbol yang melambangkan kesetiaan dan juga warna kuning yang melambangkan kehangatan dan kebahagian.

Seperti saat ini ditaman mansion kim yang luas dan indah dengan banyak bunga matahari yang sengaja ditanam disetiap sudut taman,karena memang nyonya kim.yaitu.kim jihyung dan juga sang anak bungsu keluarga kim.kim taehyung,yang sangat menyukai bunga berwarna kuning tersebut, membuat suasana acara yang mereka adakan jadi terlihat hangat dan bahagia walau pun dimalam hari yang dingin dengan bulan yang bersinar dengan terangnya tapi tidak membuat keluarga kim mengurungkan niatanya untuk melanjutkan acara mereka karna bagi mereka mau sedingin apa pun udara malam,kalau mereka tetap bersama semuanya akan menjadi hangat.

saengil chukha hamnida

saengil chukha hamnida

saranghaneun taehyungie

saengil chukha hamnida

Suara dari keluarga kim yang sedang menyanyikan lagu ulang tahun untuk anak bungsu mereka yang saat ini sedang berulang tahun yang ke 11,membuat wajah tampan si bungsu keluarga kim terlihat semakin menawan dengan wajah yang berseri meandakan bahwa ia sangat bahagia dengan senyum kotaknya yang tak perna lepas dari wajahnya.

"Buatlah permohonan sebelum tae meniup lilinnya"ucap sang eoma,kim jihung yang dibalas anggukkan kepala oleh taehyung dan mulai menautkan kedua tangannya dengan mata yang terpejam taehyung mulai mengucapkan permohonannya.

Fuu...

Setelah mengucapkan sebuah permohoan taehyung langsung meniup lilin yang tencap dikue ulang tahunnya yang dipegang oleh sang kakak sulung keluarga kim.yaitu,kim seokjin membuat keluarga kim bertepuk tangan dengan mereiahnya.
"Ini hadiah dari eoma,tae harus menjaganya dengan baik arraseo"ucap sang eoma.

"Eoma tidak memberiku bibit bunga matahari lagi kan seperti tahun kemari"ucap taehyung menatap curiga sang eoma yang membuat semua orang tertawa melihat tingkah menggemaskan taehyung,tapi apa yang taehyung katakan tadi adalah sebuah kebenaran bahwa sang eoma memberikannya satu kotak bibit bunga matahari tahun kemarin.

"Tentu saja tidak,tae akan menyukai hadiah eoma kali ini,tapi jangan dibuka disini tae,buka saja nanti saat dikamar mu"ucap jihung saat melihat taehyung yang akan membuka hadia darinya membuat taehyung hanya menganggukkan kepalanya pasrah dan mulai menaruh hadiah dari sang eoma diatas meja.

"Kenapa bunga matahari?"tanya taehyung pada jihyun.

"Karena tae adalah bunga matahari keluarga kita.jadi,kalau tae layu maka kebahagiaan dan kehangatan keluarga kita juga akan ikut layu"ucap jihyung yang membuat taehyung tersenyum mendengarnya.

"Ini dari hyung,seperti apa yang kau pesan waktu itu"ucap sang hyung pertama kim seokjin pada taehyung yang membuat
Taehyung langsung mangambil hadiah dari sang hyung dengan semangat.

"Gomawo jin hyung"

"Hyung tidak tau ini hadiah atau bukan,karena sama seperti jin hyung,kau sendiri yang memesan hadiah mu"ucap samg hyung kedua yaitu,kim yoongi.

"Akan tatap tae anggap sebagai hadiah walau pun tae sudah tau apa isinya"ucap taehyung dan menaruh hadiah dari yoongi diatas meja seperti hadiah lainnya.

"Appa"panggil taehyung pada sang ayah sambil menadahkan kedua tangannya dihadapan sanga ayah membuat sang ayah tersenyum dan menusak rambut anak kesayangannya itu.

SunFlowerWhere stories live. Discover now