Chap 4

5.2K 387 29
                                    

¤¤¤
. .
¤.¤
. .
¤¤¤


"Huh..dasar eoma manusia tidak berperi"ucap yoongi kesal saat sudah tidak melihat sang eoma lagi.

"Manusia tidak berperi?"ucap jimin bingung saat mendengar ucapan yoongi tadi.

"Tidak berperi kemanusiaan,dasar bodoh. ternyata tidak hanya tubuhmu saja yang pendek tapi juga akalmu ikutan pendek"ucap yoongi dengan sadisnya yang hanya dibalas jimin dengan gerutuan.

"Sudahlah kenapa kalian terus bertengkar dari tadi"ucap jin jengah yang sedang melepaskan taehyung dari gulunganya.

"Adik hyung yang mulai duluan,dasar manusia datar.badan datar,muka datar,ucapan datar,hidup pun datar.sudah sana menempel pada tembok dan berteman dengan cicak"ucap jimin kesal yang membuat yoongi memelototi jimin seakan akan ia bisa memakan jimin dengan memelototinya.

"Sudahlah hyung,tae pusing mendengar kalian terus berdebat"ucap taehyung menyandarkan dirinya pada kepala ranjang.
"Dengarkan itu hyung"ucap jimin melipat tangannya didepan dada namun baru saja ia menyombongkan diri karena dibela oleh taehyung,ia harus bungkam saat mendengan ucapan taehyung yang seakan menghempaskannya ketanah setelah tadi diterbangkan tinggi.

"Kau juga sama jim,sudah ah..aku mau sekolah"ucap taehyung yang akan berdiri dari duduknya namun jin dengan segerah menahan taehyung yang membuat taehyung menatap sang hyung bingung.
"Kenapa hyung?"tanya taehyung.

"Kalau kau mau sekolah,kau harus sarapan dulu,lalu minum obat dan setelahnya kau boleh pergi sekolah"ucap jin sambil menatap yoongi,sedangkan yoongi sendiri yang seakan tau arti tatap sang hyung dengan segera keluar kamar taehyung untuk mengambil nampan yang ia letakan dimenja depan dapur.

"Tapi hyung,nanti tae dan chim bisa telat kalau tae harus sarapan dulu"

"Kalau tidak mau yah..sudah tidak usah sekolah"ucap jin.

"Tidak apa tae,lagi pula masih ada waktu 40 menit lagi sebelum bel pertama berbunyi"ucap jimin yang membuat taehyung hanya mengangguk pasrah.

"Kau bawa apa kesini?"tanya jin.

"Tentu saja aku bawa nyawa dan juga tubuhku,aku juga bawa peralatan sekolahku"ucap jimin yang membuat jin langsung menepuk dahinya sambil menggelengkan kepala pelan,sedangkan taehyung hanya bisa menahan tawanya saat mensengar ucapan polos jimin.

"Wae?"tanya jimin bingung.

"Maksud jin hyung,kau bawa kendaraan apa kesini"ucap taehyung yang membuat jimin ber-oh ria.

"Oh...makanya kalau kasih pertanyaan itu yang jelas.aku bawa chim memangnya kenapa?"ucap jimin.

"Dasar otak udang,pulang sana"ucap jin yang kembali membuat jimin bingung.

"Kau mengusir ku hyung?"ucap jimin dengan eksperesi sedih yang dibuat buat.

"Taehyung sedang sakit dan aku tidak mengizinkannya menaiki motormu itu,jadi pulang lah dan ganti dengan mobilmu"ucap jin.

"Tapi hyung aku kan belum punya sim,aku juga masih dibawah umur.kalau kena tilang bagaimana"

"Kau kan anak orang kaya,tinggal sogok saja polisinya dengan uang apa susahnya sih dan lagi,kau membawa si chim mu itu setiap hari kesekolah tanpa sim atau apapun,jadi kenapa sekarang kau jadi memikirkan hal itu"ucap yoongi yang baru saja memasukki kamar taehyung dengan naman sarapan yang ia bawa.

SunFlowerWhere stories live. Discover now