38 - Terbaik (Lucas' Side)

1K 85 15
                                    

Double update gilaaaa!

Special Lucas POV~


---


Lucas' POV


Beberapa hari ini gue uda jarang chatting sama Lami. Entah kenapa, Lami juga kayak beda gitu bales chat gue. Akhirnya gue cuma ngucapin selama pagi dan basa-basi lainnya aja tanpa berusaha cari dia kayak dulu-dulu.


Sebenernya gue bisa aja ke sekolah dia langsung, tapi gue tau pasti dia bakal gak suka karena yah.. emang dia rada pemalu juga sebenernya. Mungkin dia bakal malu banget kalau gue samperin. 

Pengen juga sih main ke rumahnya, tapi orang tuanya protektif banget sama Lami. Padahal Lami juga bukan anak kecil lagi, tapi emang papa-mamanya amat sangat protektif mengingat Lami adalah satu-satunya anak cewek di rumah.


Gue berusaha ngerti itu. But sometimes, gue merasa perjuangan gue ini berat banget.


Beberapa kali Somi kembali datang ke hidup gue dan gue merasa nyaman juga sama dia. But everything has changed. Gimana juga gue sama Somi gak bakal bisa kayak dulu lagi,

Mungkin Somi masih punya rasa yang sama kayak dulu, tapi hati gue bener-bener terikat sama Lami. Aneh memang, meski gue jarang banget kontak langsung sama Lami tapi gue merasa gue gak bisa ngalihin pandangan gue ke cewek lain.


Setiap gue bingung begini, pasti Meli yang bakal marahin gue karena dipikir gue ini cowok yang gak punya pendirian sama sekali. Sesekali sama Lami, tapi masih ngasih harapan ke Somi.

Gue tahu dan gue akui itu. Gue sendiri sadar kalau selama ini gue juga salah dan sering nyakitin perasaan cewek. Seperti Irene juga, gue sampai sekarang jadi awkward kalau gak sengaja ketemu sama dia.


Mungkin ini balasan yang setimpal dengan apa yang selama ini gue lakuin ke cewek-cewek baik secara langusng maupun tidak langsung.

Sebenarnya gue sendiri gak tahu kenapa gue bisa jadi brengsek kayak gini. Perasaan gue berubah-ubah, bahkan gue gak bisa kontrol itu.


Meli selalu marahin gue karena gue gak bisa jaga hati buat satu cewek aja.

Sekarang gue uda berusaha buat jaga hati gue untuk Lami seorang, tapi kali ini justru Lami yang agaknya gak sejalan sama gue.


Lami emang baik dan nanggepin gue selama ini. Tapi gimana juga, komunikasi gue sama Lami gak sebanyak komunikasi gue sama Somi dan Irene dulu. Secara, gue sama Somi dan Irene waktu itu sering banget ketemuan dan bareng-bareng ngelakuin sesuatu. Nyipatain banyak kenangan. 

Tapi sama Lami? Gue jarang banget bisa ketemu Lami, bahkan bisa dihitung pakai jari,

Gue pernah jalan sama Lami sekali, itupun ada temannya juga.


Intinya emang gak bisa berduaan sama Lami.

Gue sendiri jarang banget bisa telepon atau video call sama dia karena dia gak mau. Malu katanya.

Lalu gue bisa apa dengan semua itu?


Orang-orang mungkin bakal nyaranin gue buat mundur dan menyudahi perasaan gue dengan Lami yang menurut mereka masih bocah. Tapi hati gue sangat susah buat menghapus perasaan yang uda tumbuh ini.

Head Over Heels ; Lucas (Book 1) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang