Autumn In New York || Chapter 25

26.1K 2.1K 23
                                    

Update..

Update...

Update..

Klik 🌟 yang cantik banget disebelah kiri itu ya.

Ems si fakir vote

Happy Reading

--------------

Playlist : Dont You Remember by Adele


Jules menatap jam dinding diatas kepala Theo yang bergerak sangat lambat, tidak sesuai dengan keinginan Jules.

"Stop it." Desis Wendy geram melihat Jules mengetukkan pulpen kepermukaan meja. Jules memandang Wendy kesal.

"Good bye parfum Dior mu." Sungut Jules, Wendy terbelalak.

"Apa hubungan ini dengan Dior?" Tanyanya.

"Berhubungan, kau tidak memberitahuku yang menjadi dosen tamu adalah dia." Jules menunjuk Theo tanpa sadar, ia terkesiap lalu menoleh, Theo tengah menatap dengan pandangan datar cenderung dingin. Damn!! Umpat Jules dalam hati.

Suara bel akhir kuliah berbunyi, Jules memasukkan bukunya dengan serampangan kedalam tasnya.

"Jules, kau mau-"

"Nanti saja." Potong Jules lalu dengan segera loncat berdiri lalu beranjak keluar bahkan tanpa mendengar Theo mengucapkan terima kasih. Ketiga temannya hanya menggeleng.

Yang Jules tahu hanya ia harus pergi sejauh mungkin dari Theo.tidak untuk hari ini ia harus berhadapan dengan pria itu. Pengecut!! Teriak hatinya. Jules menggerutu, ya sebut dia pengecut, sebut dia penakut. Dia terima, walau ia sudah menguatkan hati, Sophiepun telah berkata cepat atau lambat ia pasti akan bertemu dengan Theo. Tapi tetap saja ia belum mantap hati.

Jules berjalan menuju toilet terjauh dari auditorium. Ia sudah memutuskan untuk bersembunyi di toilet, sampai pria itu angkat kaki.

"Permisi." Jules berhenti mendadak saat ada yang menegurnya.

"Ya." Jules memasang wajah penuh senyum sambil menoleh, dan dia menyesali tindakkannya itu saat melihat siapa yang berada dihadapannya.

"Apa kau bisa menunjukkan dimana auditorium berada?" Ini bukan triple shit lagi, tapi triple shit kuadrat.

Berdiri dihadapannya, Tunangan Theodore Vancamp, Ms. Georgina Hart. sang supermodel. Mengenakan gaun yang membalut cantik ditubuhnya, ditambah sepasang heels yang menambah jenjang kakinya.

"Hallo." Panggil Georgina heran. Jules tersentak lalu menunjuk arah menuju auditorium. Georgina tersenyum berterima kasih lalu berjalan pergi.

Jules merasa dirinya lemas setelah sampai di toilet. Ia terduduk ditoilet tanpa melakukan apapun. Tidak ada gunanya bukan sekarang jika ia kembali pada Theo, dibandingkan dengan Ms. Hart.

Autumn In New York ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang