Little Lady#5

16.6K 1.8K 14
                                    





Update..


Jangan lupa klik 🌟 dipojok kiri yess

Dari Ems si fakir Vote


Aku hampir saja mati berdiri saat hakim mengumumkan kami resmi adalah suami istri, bukan itu yang membuatku kaget Cas, yang membuatku kaget adalah nama yang di bawa oleh pria yang sekarang berstatus suamiku.

Roddick Churchill Woodrow, Viscount Of Woodrow dan aku adalah Diane Sarah Woodrow, Viscountess Of Woodrow.





Happy Reading

---------------




Casie terhenyak kaget saat selembar foto yang diambil dari guntingan morning post meluncur turun. Ia mengenal betul wajah yang ada di guntingan koran ini. Wajah yang telah beberapa kali menghabiskan waktunya bersama Scarlett dan dirinya. Pria yang mereka kenal hanya sebagai Roddick, sang pemilik kuda yang baru saja melahirkan ternyata adalah orang yang sama yang menikahi Diane.

Ya Lord!!!

Casie membuka lembar kedua dari surat Diane untuk dirinya.

Jika kau tanya apa kau bahagia Diane? Aku akan menjawab tidak tahu, karena itu yang aku rasakan. Ayah tiriku berubah menjadi anjing pudel dihadapan Roddick setelah mengetahui gelar Roddick lebih tinggi dari orang yang diincarnya.

Tapi dia salah jika ingin bermain-main dengan Roddick. Roddick langsung mengatakan pada bajingan itu agar menjauhi diriku, dan jangan pernah coba lagi menghubungiku atau mencariku. jika dia melakukan itu, maka Roddick akan menyeretnya kekantor polisi.

Saat Roddick mengatakan hal itu, aku merasa rantai yang membelit kakiku bertahun-tahun akhirnya lepas Cas. Aku bebas, aku bebas akibat pria yang baru saja kukenal.

Saat itu juga aku tahu bahwa aku langsung jatuh cinta pada Roddick. Tapi satu kekurangan kecil Cas, sesampainya kami dihotel Roddick dengan mengatakan bahwa ia akan membatalkan pernikahan ini sebulan setelah ini, setelah yakin diriku pergi jauh dari ayahku. Dia bahkan telah menberikanku tiket ke italia, dan memberikanku sebuah card yang bisa aku gunakan sesuka hatiku. Dia mengatakan saat pernikahan kami belum disahkan, maka tidak ada masalah untuk membatalkan pernikahan kami.

Sedih? Ya Cas, aku sedih. Aku merasa cintaku langsung ditolak tanpa memberikan aku kesempatan untuk mengakuinya. Malam itu aku mengurung diri dikamar mandi, aku terlalu malu untuk bertemu Roddick. Aku mendengar ia berseru bahwa ia akan pergi keluar bersama temannya.

Aku berada dikamar semalaman memikirkan apa yang akan kulakukan, aku masih bingung dengan semuanya. Saat aku tengah memikirkan semuanya, Roddick pulang dengan keadaan mabuk. Aku tidak tahu apa yang terjadi, ia mengatakan kalah taruhan dan racauan orang mabuk umumnya. Aku berusaha menbantu dirinya.

So typical kan Cas? Aku tertawa saat menulis ini. Kau tahu apa yang terjadi selanjutnya bukan?

Menyesal? Nope, aku menyukainya. Aku melakukan bukan karena aku mengetahui siapa Roddick, aku melakukan karena dia adalah pria baik, yang menolongku tanpa berharap apapun. Atau kau bisa mengatakan diriku naif, karena aku mencintai pria yang baru saja menjadi suamiku.

Tapi keberanianku luntur setelah itu, aku takut Roddick bangun dan mendapatkan pernikahan ini telah disahkan. Pagi itu aku memutuskan untuk pergi, keluar dari kehidupan Roddick tanpa harus membuat dirinya lebih sulit lagi.

Aku hanya meninggalkan catatan kecil menuliskan betapa aku berterima kasih padanya karena telah menolongku untuk keluar dari jerat ayah tiriku, menulis agar dia tidak perlu khawatir dia bisa membatalkan pernikahan kami tanpa takut aku menuntut apapun. Aku berjanji padanya untuk menghilang dari kehidupannya.

Dan aku melakukan hal itu Cas, aku benar-benar menghilang dari kehidupannya tapi tanpa dia tahu aku membawa hasil dari hubungan semalam kami.

Scarlett adalah anak Roddick. Anak sah Roddick. Scarlett Bernadette Woodrow, lady of Woodrow.

Casie menutup mulutnya untuk mencegah dirinya berteriak karena shock.

Selama ini aku menutup rapat-rapat hal ini Cas, aku tidak mau memberitahu Roddick soal Scar begitupun sebaliknya. Tapi semua berubah saat aku sakit Cas, aku tahu aku egois karena menyembunyikan keberadaan Scar dari Roddick. Aku hanya tidak mau mendapatkan penolakan darinya. Dia tidak pernah menginginkan menikah denganku, dia hanya membantu.

Tapi saat aku nanti tidak ada, Scar butuh ayahnya. Aku mohon padamu Casie, demi persahabatan kita, aku tahu kau sangat mencintai Scar. Aku hanya ingin Scar mendapatkan yang terbaik setelah aku tidak ada lagi.

Aku mohon Casie, aku mohon dengan sangat pergi temui Roddick dan katakan dia mempunyai seorang anak perempuan yang sangat cantik. Aku bertaruh disini, dia tidak akan menolak Scar, dia adalah seorang gentleman. Dia tidak akan menolak darah dagingnya sendiri.

Bawa surat ini dan cincin yang dia pasangkan dijariku pada hari pernikahan kami. Aku yakin dia akan mengenalinya. Lakukan demi masa depan Scarlett Cas, demi seorang gadis kecil yang telah kehilangan ibunya. Tapi dia harus mengetahui bahwa ia masih punya ayah yang akan selalu melindunginya.

Aku tahu dan percaya kau akan melakukan permintaan terakhirku. Aku akan selalu bersama kalian. Aku sayang kalian berdua.

With love,

Diane




Casie termenung setelah membaca surat dari Diane. Gosh!!! Ini rahasia terbesar yang Diane sembunyikan dari dirinya.

Casie mengambil laptopnya dan mengetik nama Roddick Woodrow di google. Casie melihat sederet pemberitaan. Kebanyakan soal kuda dan wanita.

Pria ini banyak digosipkan dengan wanita, tapi yang paling booming adalah gosip kedekatan Roddick dengan Lady Miranda Rohan yang sekarang telah menjadi Duchess Of Penwood. Casie sempat mendengar gosip itu, Gosip yang mengatakan Roddick membawa kabur tunangan sahabatnya sendiri. Tapi akhirnya gosip itu terbantahkan saat Lady Miranda akhirnya tetap menikah dengan tunangan lamanya. Dan kembali seperti semula Roddick kembali digosipkan dengan banyak wanita.

Casie menutup laptopnya lalu memejamkan mata, ia tiba-tiba merasa pusing memikirkan bagaimana cara mengatakan pada pria itu bahwa dia mempunyai anak yang selama ini tidak pernah ia ketahui. Dan lucunya anak itu adalah anak yang dekat dengannya seminggu terakhir ini.

Oh Lords..

"Diane, kau memberi diriku tugas yang sangat berat." Guman Casie pelan.

-------------

Finishhhh...


Pendek??


hehehehe..



Maafkan 🙏🙏  Ems hanya mengkhususkan part ini hanya untuk surat Diane saja.


Wait for next little lady ya gaeesss



Regards,




Emslenora 😘❤😘

Little Lady ✅ (COMPLETED)Where stories live. Discover now