WAJIB DIBACA!

3.8K 27 1
                                    

DISINI AKU CUMA MAU KASIH TAU SAMA KALIAN. AKU CUMA MAU PROMOSIIN CERITA AKU YANG BARU TAPI PAKE AKUN AKU YANG BARU YANG SATUNYA. CERITANYA INI MENCERITAKAN SEORANG KAKAK YANG MENCINTAI ADIKNYA. CARI AJA AKUN YANG NAMANYA Zazaaa16.

Mungkin hubungan mereka berdua sangatlah dilarang oleh siapapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mungkin hubungan mereka berdua sangatlah dilarang oleh siapapun. Bagaimana tidak? Seorang Kakak yang mencintai Adik kandungnya. Razka Meivan Pradipta mencintai adiknya Alea Agnesia Pradipta.

"Aku mencintaimu Lea."

"Tidak kau ini kakakku." Kelak Lea.

"Aku akan membuktikan jika aku memang benar-benar mencintaimu!" Amarah Razka sudah memuncak.

"Dan sebentar lagi kau akan menjadi istri dari seorang CEO bernama RAZKA MEIVAN PRADIPTA dan bukan kau bukan lagi menjadi adikku. melainkan menjadi istriku." Razka tersenyum miring melihat wajah Lea yang cemas.

🐙🐙🐙🐙🐙

Oiya aku bilang makasih banyak buat yang udah mau baca cerita ga jelas aku ini. Maaf banget ya buat cerita yang sequel The Secret Wedding ini belum aku update lagi. Why? Soalnya aku lupa sedikit sama alurnya. Tapi tenang aja The Secret Wedding 2 bakalan otw di update lagi.

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam hangat dari
Shera1606🖤

I love you all.

HOPEFULLY LIKE THE SAME STORY 🖤

The Secret Wedding [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang