Chapter 4 : Makhluk Kecil nan Imut

204 15 3
                                    

"Sepertinya kalian juga datang terlambat ya?" Konnosuke menyapa kedua makhluk imut bertubuh mungil itu dengan ramah.

"Iya, tolong maafkan kami yaa~" kedua makhluk imut yang bersuara tak kalah imut itu berjalan pelan menghampiri Kiku yang masih kebingungan lalu membungkukan badannya.

"Perkenalkan! Saya ada swordsmith citadel anda! Tugas saya adalah membuat pedang di citadel ini! Salam kenal!" tangan mungil itu melambai-lambai ke atas, memperkenalkan dirinya kepada sang saniwa.

"Kalau saya ada perwakilan dari troops yang akan anda buat bersama sekretaris anda nanti! Anda bisa membuatnya di ruang pembuatan armor untuk pedang anda! Salam kenal!" sosok mungil yang memakai pedang kecil itu juga ikut memperkenalkan diri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kalau saya ada perwakilan dari troops yang akan anda buat bersama sekretaris anda nanti! Anda bisa membuatnya di ruang pembuatan armor untuk pedang anda! Salam kenal!" sosok mungil yang memakai pedang kecil itu juga ikut memperkenalkan diri.

Kiku masih memandang kedua makhluk imut yang masih terus tersenyum kepadanya, ketiga pasang mata itu saling bertatap-tatapan hingga pada akhirnya Kiku mengangkat si swordsmith dan si troops dengan kedua tangannya lalu membalikkan badan, memperliha...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kiku masih memandang kedua makhluk imut yang masih terus tersenyum kepadanya, ketiga pasang mata itu saling bertatap-tatapan hingga pada akhirnya Kiku mengangkat si swordsmith dan si troops dengan kedua tangannya lalu membalikkan badan, memperlihatkan kedua makhluk imut itu kepada kelima pedangnya yang juga penasaran dengan apa yang terjadi.

"Bukankah mereka....." Kiku memandang kelima pedangnya lalu kembali memandang kedua makhluk di kedua tangannya, "Sangat-sangatlah imut?"

.

.

.

.

.

Happy Reading!!

.

.

.

.

"Mereka berjumlah 10..." Kashuu memandang sepuluh makhluk imut yang nantinya akan membantu dirinya dan pasukan pedang lainnya dalam melawan musuh. Mata mereka yang kecil dan berkedip-kedip lucu memandangnya membuatnya tak kuasa untuk mengambil salah satunya dan memeluknya erat-erat, "Kalau begini sih aku yang ingin sekali melindungi kaliannn~"

"Hahahaha!!" Kiku sangat setuju jika makhluk imut inilah yang pantas dilindungi dari pada mereka yang melindungi pasukan pedangnya.

Setelah beberapa menit dirinya dan Kashuu membuat troops, ia pun memerintahkan kelima pedangnya untuk berkumpul di halaman tengah untuk melaksanakan misi pertama yang sebenarnya sebagai pasukan pedang.

Japan and His SwordsWhere stories live. Discover now