[LeviHan Pairing] Uncontrol

1.6K 146 47
                                    

"Dan kurasa aku membutuhkanmu. Kuharap kau selalu ada untukku"

Credit pict by : Drinkyourfuckingmilk@tumblr

Levi Ackerman x Hanji Zoe

*This Story is mine and i borrow names of Chara from Hajime Isayama-sensei*

~

~

~

~

~

Silauan matahari membuat mata seorang wanita berambut coklat itu membuka matanya. Dia merasakan tangan besar melingkar dipinggangnya. Dan jangan lupakan wajah pemilik tangan besar itu sembunyikan di dadanya. Mereka tidur. Hanya tidur, bukan tidur dalam arti lain. Hanji Zoe-Nama wanita itu lalu tersenyum meskipun pandangannya kabur karena tak memakai kacamata. 

"Heichou"Hanji membelai kepala Kopral Muda itu. 

Hanya suara erangan dan pelukan yang dirasanya semakin erat. Levi Ackerman-adalah nama dari Kopral muda tersebut.

"Kau tidak ingin kembali ke ruanganmu Heichou?"goda Hanji. 

Tetapi Levi tetap enggan membuka matanya. Entah masih merasa mengantuk atau merasa nyaman. Tetapi intinya dia masih tidak ingin beranjak dari sana. Hal ini terjadi karena kejadian tadi malam.

*Flashback On<

Levi berjalan mondar mandir di ruangannya. Gusar, karena Insomnianya sedang kambuh lagi. Padahal akan ada Ekpsedisi keluar dinding besok. Dia tidak mau terkantuk siang harinya hanya karena Insomnia sialan ini. Dia terus berjalan gusar. Langkahnya terhenti karena ada yang mengetuk pintu ruangannya. 

"Levi kau belum tidur?" Levi yang tadinya gusar menatap lantai akhirnya mendongak karena suara itu. 

"Levi! Cepat buka pintunya!"teriak tamu di depan ruangan pribadinya.

Levi sangat hafal siapa yang berkunjung ditengah malam seperti ini. Dan dengan segera dia membuka pintu. Ya, telinganya tidak pernah salah menghafal suara seorang Freak Scientist-Hanji. 

"Kau--"

"Temani aku tidur" potong Levi, ucapan Levi yang terdengar di telinga Hanji barusan membuatnya menganga tak percaya.

"Kau sedang sakit?"Hanji hendak menyentuh dahi Levi, tetapi di tepisnya tangan itu. 

"Ya, Insomnia sialan itu sedang kambuh dan aku tidak bisa tidur"jelas Levi, terlihat wajahnya sangat gusar. Hanji hanya tersenyum lebar, dengan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. 

"Kau tidak salah mengajakku tidur bersama Levi? Bagai-"

"Tch, Kau terlalu banyak bicara Mata Empat Sialan"Pintu ruangan pribadi Levi tertutup dengan keras. Astaga pria itu hampir saja membuat jantung Hanji lepas karena terkejut. 

"Baiklah, kalau kau membutuhkanku, datang saja keruanganku"jelas Hanji dari balik pintu ruangan Levi dan segera meninggalkan tempat itu.

Sementara Levi yang tadinya hendak berjalan mondar mandi lagi, terhenti. Karena ucapan Hanji, tersebut. Salahkah dia meminta bantuan kepada Hanji? Atau dia meminta bantuan yang lain saja. 

"ARGHH! Tunggu Mata Empat Sialan"akhirnya Levi kembali membuka pintunya.

Ternyata Hanji sudah tidak ada disana. 

"Tch, Kuso!!"Levi membanting kembali pintu ruangannya. Frustasi? Ya sangat. Ini sudah tengah malam tetapi kenapa dia tidak bisa tidur? Levi pun duduk di kursi kayu, menaikkan lengan kirinya di penyangga punggung kursi itu.

SNK Couple Fanfiction Indonesia (Semi-Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang