[JeanHisu Pairing] Pain it's Hurt

945 45 10
                                    

"Jatuh cinta denganmu bukanlah kehendakku. Tetapi menjaga dan selalu ada untukmu itu adalah tugasku"

*Jean Kriesten x Historia Reiss*

*I do not own the Character. I just borrow Hajime Isayama-sensei's*

•Some Note : Oh iyaa ini Requestan dari @AkashiReiko30
Terima kasih udah request sebelumnya. Semoga suka sama ceritanya yaa..

°

°

°

°

°

Kicauan burung merpati membuat seorang Ratu dari kerajaan Eldian terbangun. Pagi yang penuh dengan jadwal pertemuan. Untuk hari ini dia akan mengunjungi panti asuhan yang terletak didinding Rose. Memang agak jauh dari letak kerajaannya.

"Yang mulia anda sudah bangun?"seorang pelayan berusaha membangunkan ratunya untuk kegiatan paginya ini.

"Aku sudah bangun"ujar sang Ratu dengan merenggangkan tubuhnya.

Ratu baru Kerajaan Eldian. Historia Reiss. Dia sudah mejabat menjadi seorang Ratu selama 3 tahun. Semua ini bermula dari kudeta yang dilakukan oleh Pasukan Scouting Legion. Ya dia berhak mendapatkan kedudukan itu karena memang haknya yang merupakan keluarga kerajaan yang tersisa.

Setelah bersiap-siap dengan segala yang diperlukannya, Historia keluar dari kamarnya. Kunjungan pertama menuju panti asuhan.

Ratu historia disambut oleh beberapa prajurit penjaga kerajaan. Pasukan Polisi Militer. Historia berjalan sampai pintu utama kastilnya sampai terlihat seseorang yang dia kenal disana.

"Jean~"Historia berlari menuju pria muda, teman satu angkatannya.

"Hai, bagaimana kabarmu?"Jean menoleh dan tersenyum kepada teman yang kini menjadi Ratu pulau paradise itu.

"Aku selalu baik, kau jarang kesini. Dimana yang lain?"Historia mengedarkan pandangannya mencari teman-temannya yang lain.

"Mereka sedang di HQ Scouting Legion. Aku diperintahkan Heichou untuk kesini"jelas Jean dengan menatap mata biru milik Historia.

"Emm.. Begitu ya, padahal aku rindu kepada mereka. Dan apakah kau akan menemaniku ke panti asuhan Jean?"Historia tampak senang jika Jean mengiyakan pertanyaannya.

"Ya, aku akan menemanimu"Jawab Jean dengan tersenyum.

"Baiklah kalau begitu"Historia lalu berjalan mendahului Jean.

"Kens-san tolong panggil beberapa pengawal untuk mengawal Ratu menuju panti asuhan"ujar Jean kepada salah satu Pasukan Polisi militer yang berada didekatnya.

Pria yang bernama Kens itu menuruti ucapan Jean. Mereka pun mengantar sang Ratu menuju Panti Asuhan Reiss yang terdapat didekat dinding Rose.

Setelah satu setengah jam perjalanan, akhirnya Ratu sampai di Panti Asuhannya. Terlihat anak-anak yang berlarian kesana-kemari. Ada yang saling bermain dengan berpegangan tangan. Ada yang sedang berhitung dan yang lain bersembunyi.

SNK Couple Fanfiction Indonesia (Semi-Hiatus)Where stories live. Discover now