Struggle & seventeen[END] (Highlight bonus)

487 54 8
                                    

-s t r u g g l e-

"O" Januari xxxx

"perjuangan itu semakin menyenangkan ketika kita menjalani-nya, bersama tanpa sebuah perpisahan yang menyedihkan"
-----

annyeong pabo-ya~
handongdong unnie dan yoobin yang menulis surat ini ..

bagaimana kabarmu? apa kamu telah menikmati harimu di awan sekarang?

ah disini, semuanya tetap sama ketika kita semua bertemu bulan januari. hujan selalu lah turun mengelilingi kita.

pada bulan ini juga,kami bertiga selalu berkunjung ke cafe yang penuh kenangan bersamamu .. apa kamu menyukainya ?

aku dan dongdong unnie menulis surat ini bersama. ya, kau pasti tahu.. kalau dongdong unnie selalu menulis surat dengan singkat dan itu membuat pemborosan pada kertas, aku harus menghematnya dengan cara seperti iniㅋㅋㅋ baiklah, aku akan berbicara serius dan menghentikan candaan hambar ini.

"kita tau, kita semua menginginkan hal yang bagus pada akhirnya . Seperti bintang yang bercahaya di langit biru, Namun semua itu akan tersisa penyesalan ketika kita lupa satu hal yang paling penting dibanding sebuah bintang yang tinggi"

kau tau? apa yang lebih penting dari sebuah perjuangan dalam menggapai bintang? yaitu, mengukir kenangan bersama.

kita tau, semakin hari.. jadwal kita semakin menumpuk dan banyak,kita juga lupa dengan kebahagiaan. pada akhirnya, kita hanya seperti robot yang mementingkan ego masing-masing.

ah,
ngomong-ngomong ini hujan ke berapa setelah kamu pergi ya? aku tidak begitu ingat, atau mungkin karena aku masih berpura-pura untuk kuat sehingga aku menganggap kamu  masih ada di sekitar kami.

kamu kenapa pergi duluan?
kenapa kamu bisa-bisanya meninggalkan kami semua ?

kita bahkan bertemu dengan waktu yang sangat singkat ketika aku dan gahyeon pulang dari Jepang.

jangan bilang kau melakukan sesuatu yang membahayakan selama ini untuk kesehatanmu? Jawab Aku! aku,dongdong unnie punya banyak pertanyaan untuk mu dan akan menunggu jawabanmu sekarang!

hm~ rasanya juga sudah tak mungkin untuk marah maupun menyesal. bahkan mengatakan 'sialan' yang biasa aku lontarkan ke kamu juga gak ada artinya lagi.

kuakui,

kau orang yang paling bahagia.
aku bahkan merasa tenang jika duduk bersamanya jika menikmati bintang layaknya seorang remaja yang berumur 17 tahunㅋㅋtapi aku dan dongdong unnie akan mulai risih jika kau mulai jahil

dan sekarang ,itu hanyalah sebuah kenangan . Kenangan yang nyaris aku dan dongdong unnie lupakan.

menjadi idol memang selalu seperti ini, memiliki banyak tantangan dan pantangan yang harus di lewati. Hingga Akhirnya kita lupa dengan kebahagiaan sendiri .

Tapi inilah dunia, dimana kita tidak dapat meminta Tuhan memutar waktu untuk bersama seperti sebelumnya

3 tahun lalu , membuat kita semua terlambat menyadari, kami selalu menganggap mu baik-baik saja.

Bahkan ketika kau menatap hujan seperti seseorang yang tak punya tujuan dan harapan, aku selalu acuh dan berfokus pada buku .

DREAMCATCHER SALAH GAULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang