Epilog

2.4K 155 36
                                    

Harusnya Leeteuk sama Taeyeon itu menikah di part holiday cuma sama author lupa ke hapus dan ngga ke ketik ulang...😔 Jadi sekarang langsung ke mereka yg udah nikah aja yah 😊😉😉

Happy Reading

*
*
*

Pagi ini Tiffany sibuk dengan pekerjaan rumah, dirinya memang sudah mengurangi sedikit perkerjaannya di butik. Mengurus seorang anak yang masih berusia 2 tahun tidaklah mudah. Bahkan dirinya sekarang merasa kerepotan.

Ia menyerahkan semuanya pada orang kepercayaannya Seohyun yang menjaga butik, dirinya dan Jessica hanya seminggu sekali datang kesana. Ini juga atas perintah dari suami mereka.

Tiffany 2 tahun yang lalu memang melahirkan anak perempuan yang begitu cantik, namanya Lauren Choi. Wajahnya benar benar mirip dengan Siwon.

Dan Daniel sekarang sudah berusia 7 tahun ia juga sudah bisa mengurus dirinya sendiri walaupun terkadang masih meminta bantuan darinya.

Seperti pagi ini dia mulai sibuk mencari seragam sekolahnya dimana, belum lagi sang kepala rumah tangga yang terkadang lebih merepotkan.

"Fany apa kau melihat dasiku?" Panggil Siwon dari lantai atas.

"ADA DIDALAM ALMARI OPPA, KAU CARI SAJA" teriak Tiffany. Untungnya Lauren masih anteng didalam gendongan Tiffany sambil meminum susunya.

Yah Lauren memang masih meminum ASI dari Tiffany seperti sekarang, Tiffany sambil memasak dan juga menggendong Lauren yang mulutnya masih menempel di payudara Tiffany. Mau bagaimana lagi hanya ini cara satu satunya agar Lauren tetap diam.

Makanan telah terhidang diatas meja, Siwon turun duluan disusul Daniel dibelakangnya sedangkan Tiffany masih didalam kamar memandikan si kecil setelah membuat sarapan selesai.

Setelah lauren dibersihkan dan aroma tubuhnya wangi ia turun ke bawah untuk sarapan.

"Oppa apa kau hari ini akan lembur lagi?" Sudah 1 Minggu ini Siwon selalu lembur, ia ingin cepat selesai memeriksa laporan bulan ini. Karena mereka akan pergi liburan besok ke Jeju, bersama Jessica dan juga Taeyeon, Tak lupa Sooyoung dan Krystal juga ikut.

Dan Taeyeon juga sudah menikah dengan Leeteuk setelah Tiffany melahirkan, ia juga ikut senang ketika sahabatnya itu menikah dengan Leeteuk demi kebahagiaan Jino dan juga Hana. Tapi beberapa bulan setelah menikah Taeyeon datang ke rumah Tiffany dan mengeluarkan unek-uneknya bahwa ia mencintai Leeteuk. Tentu saja hal itu membuat Tiffany tertawa.

"Hmm. Hari ini terakhir besok semuanya sudah selesai​. Apa Daniel sudah meminta izin ke sekolah?"

"Sudah kemarin sekalian Taeyeon yang pergi kesana" ucap Tiffany, jino memang berada disatu sekolah yang sama dengan Daniel.

"Baiklah kalau begitu aku pergi sekarang, kajja Daniel apa kau sudah selesai?"

"Sudah Daddy, ayo pergi"

"Hati hati dijalan" setelah mobil Siwon pergi Lauren langsung menagis, mungkin dirinya ingin ikut bersama Daddy dan Oppa nya.

"Uljima sayang, Daddy hanya pergi kekantor. Kajja kita masuk kedalam" Tiffany masuk kedalam kamar ia membereskan semua pakaian yang akan mereka bawa ke Jeju.

Sedangkan Lauren anteng bermain dengan mainan yang Tiffany berikan, Tiffany juga menaruh Lauren diatas karpet berbulu. Ia tidak mau mengambil resiko jika Lauren ditaruh diatas ranjang. Ia tidak mau seperti Jessica Yang menaruh Alena diatas ranjang lalu terjatuh. Dan hal itu tentu saja membuat semua orang syok.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 18, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Wait For Me (Sifany)✔Where stories live. Discover now