20🍬Timezone

7.8K 516 29
                                    

Chapter ini full sama kejadian mereka ber6 di mobil-timezone. Mayan panjang, tiati bosen.

.
.
.
.
.

Dari mulai mobil gerak dari dalem garasi sampe nyamperin ke rumah Ben, Sam, sama Sinyo, si Kinan nggak mau duduk jauh-jauh dari Evano. Dia nemplok terus di samping Evano sambil naruh kepalanya di bahu Evano, ngerangkul tangannya sambil mainin game di hape Sam, mana tangannya Evano suruh ngelus-ngelus kepalanya dia pula. Dah cem bos besar dia. Untung aja rambutnya wangi, wangi sampo gajah. G. wangi sampo anggur, jadinya manis-manis gimana gitu.

Iya jadi mereka jalan-jalan nggak cuma bertiga doang. Eriko kepingin bareng sama temen-temen bobrok nya biar lebih rame aja. Kan seru gitu ramean, lagian mereka juga jarang kumpul lengkap kalo main keluar.

"Nemplok mulu kek cecek sama tembok" kata Sam yang duduk di samping kiri Kinan.

Sam nih yang punya tugas megangin tas anjing lautnya si dedek di mobil, terus dia suruh ati-ati bawanya jangan sampe barang-barang berharganya pada ilang. Padahal mah pas tadi Sam liat, isinya nya itu seperangkat makanan manis cem permen yupi betuk lope-lope satu bungkus besar, 3 loli milkita yang setara dengan segelas susu, 3 kotak susu mimi stroberi, sama kue goodtime nya 2. Itu semua tadi Evano yang beliin di indojuni waktu mau otw kerumah Sinyo. Katanya biar nanti nggak rewel di tempat jalan-jalannya.

Di kursi depan ada Eriko yang nyetir, Sinyo di sebelahnya, Samuel Ben Kinan sama Evano di kursi tengah, empet-empetan berempat. Tadinya Sam disuruh ngalah duduk di bangku belakang tapi nolak karena alesan. "Gue udah jomblo loh ini, disuruh duduk sendirian di belakang pula. Kalyan tega sama Sam Smith yang gans inie??"

Yaudah terserah dia aja. Dusel-duselan kan jadinya mereka ditengah. "Nggak papa kek gini aja, anget" kata Sam tadi.

Untung aja bukan Sinyo yang ikutan duduk di tengah, ntar yang ada malah makin sempit dua kali lipat dah.

"Kak Vano ini matiin musuhnya gimana?" tanya Kinan ngedongak ke Evano.

"Lo pukul-pukulin aja hape nya. Ntar juga mati" jawab Evano asal. Sebenernya dia agak sesek gitu gara-gara terlalu kecempet soalnya posisi dia duduk di pojok kanan, terus sampingnya kan Kinan. Mana senderannya bener-bener nemplok nggak ada jarak sama sekali pula.

"Emang bisa ya kak?"

"Bisa, malah ampuh sih kalo kata gue"

"Oh gitu ya Vano"

BUK BUK

BUK

PLAK!

"WHAT THE F*UCK?!! ADOOHHH SAYANG NYA SAMUEL!" Sam jerit heboh waktu baru sadar kalo suara buk buk plak itu suara hape nya yang dipukul-pukul sama si Maemunah.

Sam langsung nyerobot ngambil hape nya, habis itu dielus-elus. "Duh cup cup cup sayangku, jangan nangis ya"

"Hihihi Sam gila ya kak? Masa ngomong sama hape sih ihihihii" lah ini si Maemunah malah cekikikan ngeliat Sam yang menurutnya 'gila' itu.

"AS-"

"Weh congor lu Sam, ada anak bayi disini. Ntar ditiru" sahut Eriko langsung meringatin Sam sebelum kelepasan.

"-SSSS-ASTAGFIRULLAH ASTAGFIRULLAHALAZIM YA ALLAH AMPUNI HAMBA MU YANG GANTENG INI"

Eriko Sinyo sama Ben langsung ngasih jempol ke Sam.

"Bagooosss" kata mereka bertiga.

"👍"

Jangan tanya itu emot siapa yang ngasih.

MEINER🍬Where stories live. Discover now