25🍬Malem

6.4K 467 23
                                    

Lumayan panjang, tiati typo bikaus saya lagi mager ngedit ulang😬

🍬
🍬
🍬
🍬
🍬





Menjelang maghrib tenda-tenda udah pada siap semua. Kinan juga seneng nggak repot-repot diriin tenda karena dia udah dibantu sama 5 pangeran nya. Dia cuma cengar-cengir kek orang peak sambil bawain selimut adit sopo jarwo sama boneka badak kesayangannya, nungguin Evano yang lagi beresin dalem tenda biar Kinan tidurnya nyaman.

Uenceha banget si kakak.

"Dah masukin barang-barang nya" kata Evano sambil tepuk tangan bersihin daun-daun yang nempel di tangannya, 4 cowok yang lain bantuin masukin barang-barang Kinan yang udah kaya orang mau nginep dihutan selama sebulan.

Btw tenda Kinan nih yang paling ngejreng sendiri. Ya gimana enggak, yang lain tendanya cuma warna polos kayak item biru sama ijo, lah ini Kinan ada gambar nya sendiri.

Evano satu tenda sama Eriko Ben, kalo Sinyo sama Sam. Sengaja berdua biar luas, kan tau sendiri badannya Sinyo itu banyak makan tempat.

Maapkeun author y Sinyo :)

Karena tenda nya Kinan lumayan lebar, jadi mereka ber6 istirahat sebentar disana, empet-empetan kek ikan asin dijemur.

"Nanti Kinan bobok nya sama siapa kak? Sama kak Vano ya??"

"Enggak, lo nggak denger tadi Pak Darmoko ngelarang cewek cowok tidur satu tenda?"

Kinan geleng-geleng. Mana denger dia tuh lah orang daritadi kerjaannya cuma ngemil sukro sama moto-motoin pangeran-pangerannya yang lagi sibuk kerja pake kamera fuji nya Eriko.

"Udah nanti gampang cari anak cewek yang mau nemenin dia tidur" kata Eriko.

Mereka akhirnya keluar untuk ikut acara api unggunan terus dibebasin selama semaleman ini untuk nyanyi-nyanyi, main gitar, bakar jagung, atau mau tidur juga boleh, asal nggak bakar hutan aja. Mentang-mentang dibebasin ya bebas beneran gitu.

Karena yang nyelenggarain acara itu anak kelas 11 sama sebagian kecil kelas 12, bukan pramuka, jadi acara nya nggak resmi-resmi banget. Yang penting mereka tetap tertib sama taatin peraturan yang udah disampein Pak Darmoko tadi. Kebanyakan dari mereka sih masih nyanyi-nyanyi sama gitaran, rame banget kek orgenan.

Kinan duduk di bangku yang dibuat dari kayu gelondongan, pake jaket pompom nya karena malem ini lumayan dingin. Ungkang-ungkangin kakinya karena nggak nyampe ke tanah, bangku nya ketinggian sih. Dia nungguin Evano yang lagi bakarin ayam buat dia.

Diliat-liat emang ngegemesin banget dia, kayak anak paud yang ilang ditengah hutan.

Agak lama dia diem disitu cuma tengak-tengok sekeliling, bosen. Mau main hape udah pasti nggak ada sinyal. Lagian dia nggak ada hape juga sih. Kan masih disita sama si maung-eh, bunda maksutnya.

Poor dedek.

Nggak lama tiba-tiba ada yang nepuk pundak Kinan bikin dia kaget. "Woy! Sendirian aja lo, kesambet lah ntar"

"Ih apasih Riko ngangetin aja!" misuh-misuh, dia kaget sampe nyungsep ke tanah. Untung nggak ada eek nya.

Eriko si tersangka utama cuma nyengir, disebelahnya ada cewek cantik yang dia bawa.

"Halo Kinan"

"Eh, alo kak Hilda!!" dadah-dadah heboh terus narik orang yang manggil itu untuk duduk di sebelahnya. Untung nggak kejengkang kedepan tuh cewek.

"Kok disini sendirian? Temen-temennya pada kemana?" tanya Hilda, orang yang manggil dia itu.

"Kak Vano lagi bakar ayam, Kinan suruh nunggu disini"

MEINER🍬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang