Pengenalan

3 0 0
                                    

               Alarm berbunyi, sudah waktunya gua bangun, jam sudah menunjukkan pukul 05:00. Gua pun bersiap-siap untuk mandi, minum susu yang sudah disiapkan oleh Ibu gua.
Jam sudah menunjukkan pukul 06:02, gua pun berangkat ke Sekolah, mengendarai motor matic gua menuju sekolah.
Sesampainya disekolah, gua pun memarkirkan motor gua di belakang sekolah, Sekolah gua terbilang unik, mungkin satu-satunya sekolah yang memperbolehkan siswa-siswinya untuk membawa kendaraan beroda duanya untuk di Parkirkan di belakang sekolah.
Di Sudut kelas tempatku duduk bersama temanku yaitu Tio, kami satu Ekskul di Sekolah.
Oh iya, Gua lupa berkenalan dengan kalian, nama gua Khairul Effendi, biasa dipanggil teman-teman gua Ayon, entah mengapa mereka memanggil seperti itu. Gua siswa yang bisa dibilang multi talent dalam Olahraga, selain Volley, gua juga suka olahraga lainnya seperti Futsal, Basket.
Selain hobi Olahraga, gua juga hobi banget memandangi wajah teman gua yang bernama Anindya atau biasa dipanggil Nindy/Anin/Dya, gua biasa manggil dia Anin sih kalau dikelas, hahaha enak aja nyebutnya gitu daripada sebutan yang lain
               Ohiyah, dia mempunyai kembaran di Kelas lain, tepatnya di kelas XI MIPA 1, sedangkan gua dan Anin berada di kelas XI MIPA 2.
Kembarannya sama manisnya dengan Anin, tapi gua lebih tertarik ke Anin daripada kakaknya itu hahaha, mungkin karena sering ketemu dikelas yah hahaha.
Skip...

KBM sudah dimulai pada pukul 07:00, pelajaran kami hari ini adalah Kimia, yah pelajaran pertama kami adalah pelajaran yang menyebalkan, terbilang gua anaknya yang males ngitung dan gak mau pusing, bukan berarti gua bodoh juga yah hahaha, rumus-rumus kimia gua masih hafal kok, kayak hukum newton, dll. Hahaha...
Guru Kimia kami bernama Djoko bisa terbilang guru yang enak, kenapa begitu ?
Karena beliau hobinya dikelas itu Tidur setelah memberi Materi baru hahaha, jadi meringankan gua dan teman gua untuk tidur dikelas setelah nyatet materi yang beliau kasih.
Seperti biasanya, Anin cewe yang gua kagumi, ia terbilang pintar, karena nilai-nilai yang ia dapat ditiap mata pelajaran selalu mencapai KKM, berbeda dengan gua dan Tio, yang Hobi banget buat ikut Remedial hahaha.
Ketika asik-asik Guru kami sedang tidur, Anin pun membangunkannya untuk bermaksud menanyakan Materi yang ia pelajari dari Bimbelnya, alhasil, kamipun jadi tidak bisa santai karena Guru kami sudah bangun.
Setelah pelajaran Kimia selesai, saatnya pelajaran yang kami para murid cowok tunggu yaitu, pelajaran Olahraga, karena dipelajaran ini lah kami para cowok bisa menunjukkan bakat kami di bidang Olahraga kepada para cewek-cewek yang kami sukai, seperti gua yang mulai caper kepada Anin hahaha.

Saat itu, Guru kami sedang mengambil nilai untuk dimasukkan kedalam Rapot Semester Genap. Materi yang saat itu berlangsung ialah Volley.
Materi yang sangat amat mudah menurut gua karena gua anak Club Volley di sekolah hahaha.
Kami diberi waktu untuk berlatih oleh guru kami selama 30menit.
Yah, gua memanfaatkan kesempatan itu buat deketin Anin hahaha Modus dikitlah
Kebetulan Anin tidak terlalu hebat juga dalam Olahraga, jadi gua bisa ajarin dia untuk bermain Volley.
Ketika Anin sedang berlatih, lalu gua hampiri ia dan memulai menanyakan kepadanya
Gua: "Nin, mau gua bantu gak? "
Anin: "Boleh Yon, tolong bantu gua yak wkwk"
Gua: "Beres nin, gua bantu lempar aja yah, lu yang passing-passing sendiri nanti"
Anin: "Oke yon, makasih yah hehee"

               Waktu pengambilan nilai pun datang, absen gua ke 23, sedangkan Anin ke 5,
ketika dia mengambil nilai, ia hanya mampu melakukan passing atas sebanyak 7x
kriteria untuk mencapai nilai sempurna adalah 15x atau lebih.
Giliran gua pun datang, dengan penuh percaya diri, gua mulai menunjukkan bakat gua, gua liat Anin memperhatikan gua dengan senyum-senyum membuat gua makin menjadi, ketika passing gua sudah mencapai angka 15x, gua putuskan untuk mem-passing atas dengan sangat kencang, hingga bola melewati gedung sekolah kami yang memiliki 3 Lantai itu, sontak Anin terkejut sedangkan Guru kami tidak, karena dia sudah tau kalau gua anggota Club Volley, ketika bola mulai jatuh kebawah, gua coba untuk membuat Anin tertawa dengan cara membiarkan bola itu mengenai kepala gua haha, sontak bukan hanya Anin yang tertawa, satu kelas gua ikut tertawa saat itu, gua bahagia, karena orang yang gua suka juga bahagia hahaha

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 07, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Secret AdmirerWhere stories live. Discover now