-:2:-

198 30 3
                                    

Sugawara koushi POV

Astaga, ini mengerikan. Bagaimana bisa mereka membuat makhluk-makhluk ini. Aku bingung menyebut mereka apa, manusia atau binatang? 'Ah baiklah lebih baik aku menyebut mereka mutan saja'.

"Kalian pasti terkejut kan melihat pemandangan ini? Aku sudah bekerja 3 bulan di tempat ini, namun aku masih belum terbiasa dengan pamandangan ini." Kiyoko tersenyum kearah kami berempat, 'Huh? Dia juga belum terbiasa?' ingin aku tanyakan itu kepada kiyoko namun aku mengurungkan niat ku.

Kiyoko mengajak kami berkeliling tempat ini, dapat aku lihat dengan jelas para mutan-mutan ini melihat kami dengan pandangan memohon mungkin? 'apa mereka minta kami keluarkan dari sangkarnya itu?' pikir ku.

"Kami mencampurkan DNA binatang ke dalam tubuh para kelinci percobaan, dan melihat hasil nya, dari ratusan kelinci percobaan hanya sekitar limapuluh yang masih bertahan hidup" Kiyoko menjelaskan sambil terus berjalan di depan kami.

'Ratusan?! yang benar saja! mereka sudah membunuh ratusan manusia di tempat ini?!' Aku tersentak kaget dengan penjelasan kiyoko itu. 'Hah, jika saja aku tidak sedang membutuhkan uang, aku tidak akan mau ada di sini' pikir ku sambil terus berjalan mencoba mengabaikan tatapan para mutan di sekitar ku.

Sugawara Koushi POV end

Nishida Yukio POV.

Kiyoko-san berhenti di depan sebuah akuarium yang di dalam nya terdapat seorang gadis bersurai blonde, dengan sayap hitam di punggung nya, dan seorang pemuda bersurai orange, yang juga memiliki sayap hitam di punggung nya.

           K13              |              K10
[ Hitoka Yachi ] |    [ Hinata Shoyo ]
                         [ Crow ]

Kiyoko-san menatap senduh ke arah akuarium tempat kedua mutan itu di kurung, dan dapat aku ketahui dari ekspresi kiyoko-san bahwa dia mengenal mutan itu dengan baik, 'Mungkin saat mutan itu masih menjadi manusia, mereka adalah teman kiyoko-san' pikirku saat melihat kiyoko menyentuh akuarium itu perlahan, penuh dengan kasih sayang.

"Kiyoko-san, apa saja tugas kami di sini?" Tanya Akaashi yang sedari tadi berjalan dalam diam di samping ku.

"Ah, maaf aku hampir lupa menjelaskan tugas kalian, masing-masing dari kalian akan ditugaskan menjaga tiga kelinci percobaan, kalian harus menulis perkembangan dan penurunan para kelinci percobaan, kalian dapat melihat perkembangan nya di layar komputer sebelah kiri akuarium," jelas kiyoko-san sembari menunjuk sebuah komputer di sebelah kiri akuarium

"Kalian juga akan di beri sebuah tablet, untuk memantau para mutan saat sedang pergi keluar." lanjut nya sambil berjalan.

'Uh, aku harus menjaga 3 dari para mutan ini? ini pasti akan lebih melelahkan dari pekerjaan ku dulu'
pikir ku sambil mengikuti kiyoko-san

Kiyoko-san berhenti di sebuah meja, dan mengambil empat tablet serta empat dokumen dari atas meja, dan memberikan masing-masing satu ke kami berempat, "Buka lah" ucap kiyoko-san setelah membagikan dokumen dan tablet itu

'Aku harap, aku menjaga mutan yang jinak'

Nishida Yukio POV end

To Be Continue...

𝕄𝕦𝕥𝕒𝕟 • 𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮Onde histórias criam vida. Descubra agora