3

3.7K 226 4
                                    

Hmmm
- Heyra





Heyra pov

Kehidupan gue makin kesini bukan makin baik malah tambah buruk. Ditambah si Dongho yang udah tergila-gila sama gue. Gue udah mutusin dia, tapi tetep aja dia kayak gitu. Dari tiba-tiba nyium gue diparkiran sampe mojokin gue. Gue rasa dia udah gak waras.



Flashback on



“ Siang jeng, duh saya telat ya ? “ Ada seorang ibu-ibu yang dianter sama anak cowo, gue rasa sih anaknya.

“ Nggak kok jeng, ayo masuk dulu “ jawab mamah gue

“ Siang tan “ sapa si anak cowo itu ke mamah gue

“ Eh siapa ini? Kok ganteng banget? “ tanya mamah gue ke dia

“ Ini anak saya jeng “

“ Wah ganteng banget jeng hahaha “ puji mamah gue

“ Heyra, Heyra “

Tiba-tiba mamah manggil gue

“ Iya mah? “

“ Ini kenalin anaknya Tante Kang “

“ Dongho “ kata tuh cowo sambil menjulurkan tangannya ke gue

“ Heyra “ jawab gue sambil menjabat tangannya

Lah dia kenapa coba senyum-senyum?

“ Oh iya Heyra, anak tante juga kelas 3 SMP loh.“

“ Yang bener tan? “

“ Iya “







Hari ini rumah gue dipake buat arisan bergilir gitu deh. Udah sekitar 3 jam tante-tante ini ada di rumah gue. Disini ada sekitar 5 orang lah dan kalo diliat hampir semua pake emas, ya di leher lah, kuping, tangan, tas juga.










“ Makasih ya jeng udah mau nyediain rumahnya buat arisan bergilir gini “ kata Tante Kang

“ Iya gapapa jeng “ jawab mamah gue

“ Jangan lupa jeng besok kita ke Spanyol ya “

“ Iya nanti kita ketemuan di bandara aja ya jeng “

“ Iya jeng, saya duluan ya “

“ Iya hati-hati “


Papah gue adalah salah satu pemilik perusahaan terkenal dan karena dia gue dan mamah gue bisa seenaknya keluar negeri. Gaji papah bener-bener gede, dari gaji itu gue bisa punya rumah segede istana dan barang-barang fashion item yang harganya puluhan juta.








Tapi…







Semuanya lenyap gitu aja karena perusahaan papah gue kena tipu dan bener-bener harus gulung tikar. Hidup gue berubah 180 derajat, yang tadinya tidur di kamar sendiri dan sekarang harus tidur di kontrakan yang gedenya sama kayak kamar gue yang dulu.

Semua uang tabungan, hasil jual rumah dan lain-lain bener-bener habis, dan parahnya lagi papah gue nyuruh mamah buat pinjam uang ke Tante Kang yang nilai nya fantastis.

Mamah gue udah frustasi banget, jadi dia memutuskan buat pisah dari papah gue. Gue ikut mamah gue tinggal di rumah saudara mamah gue. Disana gue bantu beres-beres rumah, nyetrika, nyuci baju, ngepel, nyapu, yang seharusnya pekerjaan itu dilakukan oleh bibi gue dulu. Gue emang dari kecil udah hidup berkecukupan, tapi gara-gara hal ini gue sampe bingung harus apa. Dari kecil gue selalu dimanja ntah itu sama mamah atau papah. Semua yang gue pengen langsung dikabulin, tapi beda buat sekarang.

Truth or Dare •|• Park Woojin  [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang