9

3.8K 252 26
                                    


Jungkook masuk kedalam kamarnya. Di sana tidak ada siapa siapa. Jungkook menunggu Taehyung. Tetapi sampai jam 7 malam dia belum ke kamar. Jungkook berlari menuju pantai. Lalu mencari Taehyung. Di sana sepi tidak ada siapa siapa. Jungkook menendang pasir. Tetapi dia merasa seperti menendang benda. Jungkook mengamati tumpukan dahan kelapa. Jungkook berfikir apa dia mayat. Dengan hati hati Jungkook membuka itu. Betapa kagetnya itu Taehyung. Jungkook melihat pipi Taehyung yang memerah. Jungkook menggendong Taehyung dan menuju ke kamarnya.

Sampai di kamar mereka. Jungkook menggantikan baju Taehyung dan memanggil guru. Guru memanggil dokter dan menyuruhnya memeriksa Taehyung. Setelah di periksa dokter pamit. Guru keluar dari kamar. Jungkook mengelus pipi Taehyung dan mencium pipinya. Jungkook berdoa supaya Taehyung cepat sembuh. Jungkook tidur dengan memeluk Taehyung.

Taehyung membuka mata dia mrlihat Jungkook memeluknya. Taehyung menangis dengan diam. Taehyung mengangkat Jungkook dengan hati hati lalu keluar dari kamarnya.

-3-

"Apa sudah kumpul semua?" tanya kepala sekolah.

"Sudahhh"

"Ya sudah masuk ke kereta"

Semua murid masuk ke dalam kereta mencari tempat duduk. Taehyung duduk di paling belakang.

Jungkook mencari Taehyung dari gerbong depan hingga belakang. Jungkook tersenyum karena menemukan Taehyung. Jungkook duduk di samping Taehyung lalu mencium pipinya.

Taehyung menatap Jungkook dan mencoba menjauh. Taehyung menatap ke jendela.

"Kau kenapa hm" tanya Jungkook sambil mengelus pipi Taehyung.

"Jungkook menjadi gay gara garaku" itu yang selalu di dalam pikiran Taehyung.

Taehyung menggeleng lalu melanjutkan memandang jendela. Jungkook menghela napas lalu menarik tangan Taehyung. Jungkook memeluk Taehyung dengan erat. Taehyung mencoba melepaskan dirinya dari dari pelukan Taehyung.

"KAU KENAPA SIH" Jungkook berteriak.

Untung saja di gerbong itu hanya mereka berdua. Taehyung menangis lalu memukul dada Jungkook. Jungkook meminta maaf lalu mencium rambut Taehyung.

Taehyung menangis sampai dia tertidur. Jungkook bingung dengan kelakuan Taehyung. Jungkook bakal menyelidiki apa yang terjadi dengan Taehyung.

Mereka semua sudah sampai di stasiun. Bu Jidha menyuruh semua murid untuk pulang dan beristirahat karena lusa akan di adakan lomba dengan sekolah lain.

Taehyung dan Jungkook sampai di apartemen. Taehyung mengambil bantal dan selimut. Dia tidur di sofa. Jungkook melarang dan menyuruhnya tidur di kasur. Taehyung tidak mendengarkan Jungkook dan tidur di sofa. Jungkook menghampiri Taehyung lalu mencium bibir Taehyung.

"Baby kenapa hm?. Ceritalah" Jungkook mengelus pipi Taehyung.

"Janji jawab dengan jujur" tanya Taehyung.

"Aku janji" Jungkook menggerakkan jari kelingkingnya.

"Apa Kookie jadi gay gara gara Tae. Kenapa Kookie mau sama Tae" Taehyung menatap Jungkook.

Jungkook menggelengkan kepala lalu tersenyum.

"Ingat sayang. Kookie nggak bakal jadi gay kalau bukan sama kamu. Ingat baby Kookie sangat mencintaimu sampai Kookie ngga bisa ukur rasa cinta Kookie. Jadi jangan cuek in Kookie na" Jungkook mencium tangan Taehyung.

Taehyung memeluk erat Jungkook. Jungkook balas memeluk lalu mencium rambut Taehyung. Jungkook menggendong Taehyung ala brydal style lalu menaruhnya ke kasur. Jungkook memeluk Taehyung lalu menutup matanya.

Badboy & Nerdboy [✅]Where stories live. Discover now