Chap 5

4.9K 272 58
                                    

Semakin hari luhan dan chanyeol semakin dekat,yang paling mengejutkan adalah luhan dan chanyeol sudah resmi berpacaran,baekhyun? Tentu baekhyun sudah mengetahuinya,semua siswa sudah mengetahui bahwa chanlu sudh resmi pacaran.

dan semakin berjalannya hari,hubungan chanyeol dan baekhyun sebagi sahabat tidak sedekat dulu,kini chanyeol yang sering bersama luhan melupakan kenyataan bahwa baekhyun yang sebagai sahabatnya.

^sorry because have been love you^

Hari ini hujan besar telah mengguyur kota seoul,gadis cantik yang masih berada di halte bus ini masih setia menunggu bus datang,akan tetapi sudah sejam ia menunggu tidak ada bus kunjung datang.

Baekhyun menggosok gosok telapak tangannya sesekali menggosok badannya,bajunya yang basah akibat melewati hujan dari sekolahnya menuju halte.

Kenapa baekhyun munggu bus?,kenapa dia tidak pulang dengan chanyeol?,karena dia tidak mau ikut bersama chanyeol dan luhan dalam satu mobil,kenapa dia tidak pulang dengan sehun? Karena sehun tidak bisa pulang bersama baekhyun dikarenakan sehun harus menjengguk ibunya yang berada di rumah sakit.

Wusshh

Angin semakin kencang dan hujan semakin deras,bus yang ditunggu tunggunya tidak kunjung datang.

"Astagaa,ini dingin sekali"ucap baekhyun memeluk tubuhnya.

"Lebih baik aku berjalan saja munuju ke rumah"

Baekhyun berjalan di tenggah tenggah hujan yang deras dan juga angin kencang,badannya yang mungil menggigil kedinginan,dan kakinya yang mulai lemas.

Baekhyun ingin menelpon momynya tapi heandpon nya tidak mempunyai batrei

Saat melewati sebuah caffe baekhyun melihat,disana ada chanyeol dan luhan tengah berciuman mesra,baekhyun hanya tersenyum miris dadanya sesak,seperti ada yang menghantam hatinya dengan seribu belati.

Setelah 15 menit berjalan,hujan semakin deras,dan rumahnya masih jauh,baekhyun tidak kuasa menahan dinginnya hujan.

Brukk

Baekhyun jatuh pingsan di dekat trotoar,tidak lama ada yang melihatnya dan berjalan dengan mobilnya.

"Astaga!! Baekhyun!!"

>>>>

Ting tong
Ting tong

"Astaga! Nona baekhyun"maid yang membukakan pintu itu tersentak kaget melihat nona muda dari majikannya terkulai lemas dalam gendongan lelaki.

Lelaki itu membawa baekhyun masuk kedalam kediaman keluarga byun,nyonya byun yang sedang berjalan dari arah tangga terkejut melihat putrinya,dengan bibir pucat dan baju basah.

"Ayo cepat bawa baekhyun ke kamarnya"tegas nyonya byun khawatir

"Ne!"ujar lelaki itu dan segera membawa baekhyun ke arah kamarnya.

>>>>

para maid sudah mengganti pakain baekhyun,sekarang baekhyun terbaring lemas di ranjangnya dengan suhu badan yang jauh dari kata baik baik saja

[Sorry,because have been love you](chanbaek Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang