⏩Gak jelas sih ini 5⏪

2.1K 125 67
                                    

Yak, kembali lagi dengan saya disini selaku pembawa berita terkini seputar Voting sekaligus author yang gendernya masih mengagetkan.

Sad.

MENDADAK TERJADI PERUBAHAN MENGEJUTKAN PERMISA! BISA ANDA LIHAT BAHWA PAIRING DENGAN SUARA TERTINGGI SAAT INI DIRAIH OLEH BAKUDEKU DENGAN TOTAL 33 SUARA!

LALU DISUSUL TODODEKU DENGAN 27 SUARA DAN MIDORARA DENGAN 23 SUARA!!!

/HISTERIS EKSTRA/

Tampaknya para pendukung pairing Bakugou x Deku langsung berbangkit ria dan menyerang kolom vote! Astaga, perubahan yang mengejutkan! Dari posisi ketiga menjadi pertama! Apakah ini tanda bahwa pairing tersebut keluar sebagai pemenangnya?!

Sedangkan Todoroki x Deku turun di posisi kedua! Meskipun begitu kenaikan suaranya cukup tinggi!

Midoriya x Uraraka sendiri juga tersingkirkan dari tahta dan tampak menerima sedikit suara. Dimanakah para pendukung pairing straight?! Apakah mereka sedang diikat dan disekap di gudang oleh para Fujoshi agar tidak bisa memberikan suaranya?! WADOO.

Kekuatan Fujoshi emang luar biasa.

Melihat persaingan ketat yang aman menyesakkan dada dan raga, author mulai berpikir bahwa 'kemungkinan', pairing lain tidak dapat menyusul ketiga ship cannon ini.

Pair crack aq /nangid/.

PERTANYAAN DARI AUTHOR SENDIRI HANYA SATU.

"APAKAH BAKUDEKU KELUAR SEBAGAI PEMENANG DAN PERAIH JUARA 1 MUTLAK?! ATAU TODODEKU KEMBALI MEROKET DAN MEREBUT POSISI TERSEBUT?! ATAU JUSTRU MIDORARA AUTO WIN?!"

/mulai edan saking serunya/

Kita akan saksikan bagaimana sepak terjang ketiga pairing tersebut hanya di book ini!!!

Saya selaku Shohei alias COWOK TULEN >:(((, mengundurkan diri. Eh maksudnya undur diri dari berita. Sekian, selamat menikmati.

QnA Receh BNHAWhere stories live. Discover now