49. Diggie

720 53 0
                                    

(Time Keeper , Support)

"Horology is my craft, Diggie is my name."
"Horologi adalah keahlian ku, Diggie adalah namaku."

Di sebuah tempat yang jauh, terdapat sebuah kota bernama Antoinerei yang merupakan tempat para pelajar dan ahli filsafat berkumpul dari seluruh dunia.Di sana pula tempat di mana Diggie/Digger yang terabaikan tinggal.Banyak orang tidak melirik Diggie sama sekali karena ukurannya yang sangat kecil dan tidak berguna.Bahkan ia diremehkan seperti makhluk tidak punya peran apa-apa.

Sampai suatu hari,Diggie melakukan penelitian Chronoscience di mana ia bisa memanipulasi waktu dan membentuk alat tersebut seperti sebuah jam yang disebut dengan Time Nest.Orang-orang pun mulai melirik Digger atau akrab dipanggil Diggie.

Diggie sangat cinta kepada jam karena percaya bahwa di dalam mekanisme yang kecil tersebut tersimpan banyak rahasia yang masih bisa dijelajahi.Dengan menggunakan Time Nest,Diggeie dapat mengontrol jalannya waktu, baik menuju ke masa lalu maupun masa depan.Ia juga dapat melepaskan teman-temannya yang terkena belenggu fisik waktu dan membawa mereka bersama-sama.

Walaupun imut,jangan pernah sekali-kali kalian membuat Diggeie marah.Jika tidak, bersiaplah untuk merasakan 'Hoot-Hoot Time Bomb'miliknya.

Mobile Legends StoryWhere stories live. Discover now