64. Aldous

823 44 0
                                    

(Contractor , Fighter)

"My fist are unflinching."
"Kepalan tanganku, sangatlah kuat tanpa keraguan."

Menurut legenda dari Land of Dawn,ada sebuah labirin misterius jauh di area barat padang pasir Kerajaan Minoan. Di dalam labirin tersebut,ada sebuah patung seekor Minotaur raksasa yang dipercaya para warga Kerajaan Minoan sebagai area suci.Beberapa orang mengatakan bahwa ada sekelompok orang yang bertugas untuk menjaga seluruh labirin tersebut.

Kerajaan Minoan merupakan tempat yang menghasilkan begitu banyak batu giok berharga dan membuat para warganya hidup sejahtera.Suatu saat,seluruh kerajaan menjadi serakah dan mabuk dengan semua kemewahan yang dimiliki Kerajaan Minoan,termasuk para penjaga labirin.Dibandingkan menjaga labirin,para penjaga labirin meninggalkan tugas mereka dan ingin memperkaya diri mereka sendiri.Namun,ada satu penjaga yang setia menjaga labirin dan tidak pernah lupa dengan tugasnya,yaitu Aldous.

Suatu hari,Kerajaan Minoan mendapatkan hukuman langit dari seorang dewa.Kekuatan cahaya sekalgus kegelapan langsung membumihanguskan seluruh kerajaan sampai tidak ada satu orang pun yang bisa lari,termasuk Aldous.Kedua kekuatan tersebut lalu merasuk ke dalam tubuhnya sampai membuat Aldous merasa ia akan segera mati.

Namun,keajaiban terjadi, membuat kedua kekuatan di tubuhnya ini bertabrakkan dan mengubah tubuh Aldous. Seluruh kulitnya menjadi bebatuan gelap yang terlihat begitu kokoh serta tangan kanannya berubah menjadi begitu besar dan menyeramkan. Ketika Aldous mendapatkan kesadarannya kembali,ia melihat seluruh warga kerajaan lenyap dan labirin kini tersegel oleh kekuatan misterius.

Ia dan beberapa bangsa Minotaur yang tersisa memutuskan bahwa Aldous akan tetap menjaga labirin,sementara yang lain pergi ke Land of Dawn untuk mencari jawaban atas kehancuran Kerajaan Minoan.

Berita tentang kekuatan misterius yang menyegel labirin Minoan tersebar begitu cepat sampai ke Abyssal kingdom. Demi mendapatkan energi misterius tersebut,
Selena lalu membawa Abyssal Demon bersama dirinya dan masuk ke labirin Minoan. Pertempuran besar sepertinya akan segera terjadi.

Mobile Legends StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang